Main Jadi Bek Kiri, Sofyan Amrabat: Saya Siap di Posisi Apapun

Amrabat, pemain serbabisa MU yang baru

Jakarta, IDN Times - Sofyan Amrabat akhirnya menjalani laga sebagai starter bersama Manchester United. Momen itu terukir saat MU menggilas Crystal Palace 3-0 di Carabao Cup 2023/24, Rabu (27/9/2023).

Hanya saja, dalam kesempatan itu, Amrabat tak diandalkan sebagai gelandang oleh Erik ten Hag. Pemain Timnas Maroko itu justru dimainkan Ten Hag sebagai bek kiri.

1. Jangankan bek, jadi kiper Amrabat juga siap

Main Jadi Bek Kiri, Sofyan Amrabat: Saya Siap di Posisi ApapunSofyan Amrabat. (Twitter/@ManUtd).

Amrabat sendiri tak masalah memainkan peran lain bersama MU. Jangankan menjadi bek kiri, gelandang yang diboyong dari Fiorentina itu mengaku siap menjadi kiper Setan Merah, andai diminta Ten Hag.

"Saya akan memainkan posisi manapun yang dibutuhkan oleh tim, termasuk jika itu menjadi kiper!" kata Amrabat dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Amrabat Merapat ke MU, Erik Ten Hag Semringah  

2. Amrabat puas dengan hasilnya

Main Jadi Bek Kiri, Sofyan Amrabat: Saya Siap di Posisi ApapunInstagram.com/manchesterunited

Amrabat hanya bermain selama 61 menit dalam kesempatan perdananya sebagai starter. Amrabat membidik kesempatan berikutnya sebagai starter dan berjanji bakal memberikan penampilan yang lebih maksimal lagi.

"Saya sudah bekerja keras dalam dua sampai tiga pekan terakhir. Saya sempat mengalami sedikit cedera dan tidak ikut pramusim. Saya masih bisa berikan yang lebih baik," ujar Amrabat.

3. Janji gak kecewakan fans

Main Jadi Bek Kiri, Sofyan Amrabat: Saya Siap di Posisi ApapunInstagram.com/manchesterunited

Amrabat juga mengumbar sebuah janji setelah melakoni laga keduanya bersama Setan Merah. Demi memenuhi ekspektasi fans, gelandang 27 tahun itu siap membantu MU mendulang banyak kemenangan.

"MU adalah klub besar, tekanannya juga berat, tapi kami menikmatinya. Kami mau menang dan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik buat penggemar," kata Amrabat.

Baca Juga: Profil Sofyan Amrabat, Gelandang Maroko Penggawa Baru MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya