Comscore Tracker

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggi

Kuping bisa eargasm terus ini

Earphone adalah salah satu aksesori penting untuk smartphone. Bukan tidak mungkin yang mencari dan memilih aksesori ini bisa jauh lebih rewel daripada memilih smartphone-nya sendiri. Oleh karena itu, IDN Times memberikan rekomendasi earphone terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp200 ribu ke bawah. Berikut adalah daftarnya!

1. Panasonic RP-HJE120-K

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggicnet.com

Dengan range harga di angka Rp100 ribuan, kamu bisa mendapatkan kualitas suara seimbang di segala aspek dan nyaman dipakai di segala macam telinga.

2. KZ ATE

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggihead-fi.org

Secara desain, KZ ATE mencuri desain Audio Technica. Namun secara kualitas KZ ATE tidak bisa tidak direkomendasikan. Harganya yang berkisar di angka Rp100 ribu membuat banyak tidak habis pikir bagaimana bisa kualitasnya begitu baik dengan harganya super terjangkau.

3. JVC HAF160G Gumy Earbud

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggijvc.earphonesi.com

Earbud ini punya banyak varian warna. Ada alasan mengapa dinamakan gumy. Itu karena earbud ini memiliki bahan karet. Memang bukan untuk audiophile, tetapi bagi pendengar kasual, earbud seharga Rp150 ribuan jelas sudah bagus.

4. KZ ZST Pro

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggiknowledge-zenith.id

Tepat di angka Rp200 ribu, ZST Pro adalah in ear monitor yang sedang ramai dibicarakan orang. Banyak yang merekomendasikan menggunakannya. Kamu bisa mengganti kabelnya jika ingin meningkatkan kualitas suaranya sesuai telingamu.

5. Edifier H185

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas TinggiYoutube.com/TechManZ

Berada di angka Rp100 ribuan tidak mengindikasikan earphone ini murahan. Suara yang dikeluarkan cukup jelas, bass-nya pun cukup menendang. Mereka yang suka mendengarkan suara seimbang di segala sisi akan cocok menggunakan Edifier H185.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik Kisaran Harga Rp500 Ribuan

6. Philips SHE1405

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggiweirdohit.com

Bagi mereka yang suka mendengarkan suara bass, maka kemungkinan besar akan cocok dengan Philips SHE1405. Harganya yang berkisar di angka Rp120 ribu juga akan menjadi penguat mengapa kamu harus mengambil ini.

7. Xiaomi Mi Dual Driver Earphone

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggigadgets.ndtv.com

Earphone yang memiliki jack 3,5mm ini sudah memiliki fitur noise-cancellation dan cocok dipasang dengan smartphone, terlebih digunakan untuk bermain. Harga Xiaomi Mi Dual Driver Earphone sudah turun dari Rp200 ribu menjadi Rp150 ribuan.

8. EDIFIER Earphone P180

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas TinggiYouTube.com/TechManZ

P180 juga memfokuskan suara pada sisi bass dan bahkan terbilang lebih baik daripada H185. Lebih dari itu, P180 cocok untuk segala jenis musik dan diberikan dengan harga Rp150 ribuan.

9. Sony Earphone MDR – EX15AP

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas TinggiYouTube.com/Ur IndianConsumer

Sony terkenal untuk produknya di bidang suara. Oleh karena itu kualitas MDR – EX15AP bisa dipercaya untuk memberikan kualitas suara yang sangat baik. Harganya? Di angka Rp180 ribuan.

10. Pioneer Earphone In Ear SE-C1T

10 Earphone Terbaik di Bawah Rp200 Ribu, Murah tapi Berkualitas Tinggipioneerhomeaudio.com

Jika kamu menggemari lagu yang condong ke sisi vokalisnya, cobalah SE-C1T ini. Earphone ini mencondongkan suara vokal, sehingga kamu bisa mendengarnya dengan jelas. Harusnya harga yang berada angka Rp150 ribuan sangatlah sebanding dengan kualitas suaranya.

Tidak perlu khawatir untuk mereka yang keuangannya lagi mepet. Dengan earphone ini, kamu bisa tetap mendengarkan musik dengan kualitas bagus. Bagaimana? Earphone mana yang tertarik kamu ambil?

Baca Juga: Panduan untuk Pemula, 7 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih IEM

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya