Comscore Tracker

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 

Sangat layak untuk ditunggu tanggal rilisnya 

OnePlus Nord2 merupakan salah satu smartphone terbaru buatan OnePlus yang masih menjadi rumor. Hadir dengan dukungan chipset berbasis MediaTek Dimensity 1200 5G, tentunya smartphone ini juga memiliki banyak fitur dukungan yang menjadikan smartphone ini sangat layak untuk dijadikan daily driver utama di tahun 2021.

Untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan tepat OnePlus Nord2 layak untuk dibeli di 2021. Lantas bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan chipset yang cukup andal  

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 MediaTek Dimensity 1200 5G (geeky.news)

Sebagai aspek yang cukup berpengaruh terhadap peforma yang dihasilkan, OnePlus Nord2 hadir dengan dukungan chipset berbasis MediaTek Dimensity 1200 5G dengan fabrikasi 6 nm. Dengan kemampuan clock yang lebih besar, tentunya chipset ini sangat tangguh jika digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas yang bersifat spesifik.

2. Memiliki dukungan perangkat lunak yang cukup baik 

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 OxygenOS 11.X (xda-developers.com)

Sebagai faktor yang cukup menunjang kenyamanan pengguna, perangkat lunak memiliki peran yang cukup penting untuk memaksimalkan kenyamanan smartphone saat digunakan. Untuk itu, OnePlus Nord2 hadir dengan dukungan sistem operasi berbasis Android 11 yang dipadukan dengan antarmuka berbasis OxygenOS 11.X.

3. Memiliki dukungan storage yang memadai 

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 Storage memory (androidauthority.com)

Untuk memaksimalkan aktivitas multitasking, tentunya sebuah smartphone dituntut untuk bisa memiliki dukungan memori RAM berkapasitas besar. Untuk itu, OnePlus Nord2 hadir dengan dukungan memori RAM berkapasitas 8/12GB.

Di samping itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data OnePlus Nord2 hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 128/256GB.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Pesaing OnePlus Nord N100, Lebih Layak?

4. Memiliki dukungan display yang mumpuni 

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 OnePlus Nord2 display (phonearena.com)

Untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna di segmen visual, tentunya layar pada sebuah smartphone harus memiliki konfigurasi spesifikasi yang cukup memadai. Untuk itu, OnePlus Nord2 hadir dengan layar berpanel Fluid AMOLED yang dipadukan dengan refresh rate 90 Hz.

Sehingga dari konfigurasi ini, OnePlus Nord2 memiliki kemampuan grafis yang cukup baik untuk menunjang aktivitas gaming maupun editing.

5. Memiliki konfigurasi kamera yang sangat cocok untuk aktivitas produksi konten 

5 Alasan Tepat OnePlus Nord2 Layak untuk Dibeli di 2021 OnePlus Nord2 camera (hitechglitz.com)

Pada masa yang serba digital seperti sekarang ini, tentunya sebuah smartphone dituntut untuk bisa memiliki dukungan kamera yang cukup baik. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, OnePlus Nord2 memiliki dukungan triple kamera dengan resolusi 50+8+2MP yang dipadukan dengan lensa wide, ultrawide, dan macro.

Untuk memenuhi kebutuhan swafoto, OnePlus Nord2 memiliki dukungan dual kamera depan dengan resolusi 32+8MP yang dipadukan dengan lensa wide dan ultrawide.

Nah, itulah 5 alasan tepat OnePlus Nord2 layak untuk dibeli di 2021. Pastinya dengan mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang ada, OnePlus Nord2 merupakan salah satu smartphone yang sangat layak untuk ditunggu tanggal rilisnya kemudian dibeli dan dijadikan sebagia daily driver utama.

Baca Juga: 5 Smartphone Pesaing OnePlus Nord CE 5G dengan Chipset Snapdragon 750G

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya