Ini Beda Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6, Fiturnya Futuristik

Keduanya memiliki spesifikasi yang sepadan

Jika kamu adalah salah seorang yang ingin tampil beda, khususnya dalam menenteng smartphone dambaan, Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6 dengan tampilan futuristik ini mungkin bisa jadi pilihan.

Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6 ini memiliki desain nyentrik. Kedunya juga mekiliki fitur-fitur andalan. Lalu yang mana lebih unggul? Simak ulasannya berikut ini.

1. Desain dan fitur andalan

Ini Beda Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6, Fiturnya Futuristikfirstpost.com

Hadir dengan desain yang hampir mirip, yakni mengandalkan kamera lipat. Samsung Galaxy A80 seakan mendapatkan perlawanan sepadan dari Asus Zenfone 6. Galaxy A80 memiliki mekanisme kamera lipat yang tak biasa. Di mana beberapa bagian cover belakang ponsel sedikit bergeser ke atas kemudian kamera belakang melipat ke depan. Membuatnya terlihat begitu canggih.

Di sisi lain, Asus Zenfone 6 tak mau kalah dengan menggunakan kamera dengan mekanisme putar yang hanya membutuhkan waktu kurang dari sedetik untuk mengaksesnya. Ini membuat pengguna dapat menghasilkan kualitas jepretan kamera  belakang dan selfie yang sama baiknya dalam waktu yang begitu singkat. Pilihan kamu yang mana nih? 

Baca Juga: 7 Smartphone Saingan OnePlus 7 Pro, Mana Pilihan Kamu?

2. Spesifikasi mumpuni dengan segudang kelengkapan terkini

Ini Beda Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6, Fiturnya Futuristiktechradar.com

Dari sektor kelengkapan spesifikasi, Asus Zenfone 6 dirancang sebagai flagship. Zenfone 6 tampil tanpa kompromi dengan menggunakan spesifikasi tertinggi yang ada di pasaran. Sebut saja CPU Snapdragon 855, layar bezel-less seluas 6,39 inci, bodi premium berbahan kaca, kamera dengan sensor 48 megapiksel dari Sony, hingga baterai raksasa sebesar 5000mAh. Bisa dibilang Asus Zenfone 6 merupakan smartphone dengan kelengkapan paling komplet yang tersedia di pasaran saat ini.

Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy A80? Menyasar di segmen menengah premium, Galaxy A80 tampil lebih membumi dengan spesifikasi yang berada sedikit di bawah Zenfone 6. Prosesor Snapdragon 730, layar Super AMOLED khas Samsung, bateri 3700mAh dan sensor kamera Samsung GM1 beresolusi 48MP. Di sektor ini, Samsung Galaxy A80 mau tak mau harus mengakui keunggulan sang lawan.

3. Dibanderol harga premium

Ini Beda Samsung Galaxy A80 dan Asus Zenfone 6, Fiturnya Futuristikgiga.de

Samsung Galaxy A80 dibanderol harga sekitar Rp 10,5 jutaan. Sedangkan Asus Zenfone 6, kamu harus siapkan kocek sebesar Rp 8 jutaan.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Baree Photo Community Writer Baree

All about mobile tech

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You