Comscore Tracker

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTE

Pas nih buat kamu millennials yang doyan internetan

Bali, IDN Times - Digital saat ini sangat lekat dengan keseharian masyarakat, terutama kaum millennials. Generasi ini dikenal "selalu haus" akan kebutuhan informasi dan hiburan melalui perangkat-perangkat pintar yang mereka miliki.

Pasar inilah yang dilirik PT Smartfren Telecom Tbk

1. Smartfren hadirkan beberapa layanan Unlimited

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTEIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE,  Smartfren Telecom menghadirkan kombinasi beragam produk dan layanan digital dengan dukungan kualitas konektivitas jaringan yang prima.

“Mulai dari kartu perdana dan paket internet 'super 4G Unlimited' yang ditawarkan seharga Rp65.000 dengan benefit kuota internet 4G yang bener-benar unlimited hingga beragam layanan digital yang dihadirkan khusus bagi para penggemar musik, pencinta musik, pencinta film, hingga para gamers,” ujar Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, beberapa waktu lalu.

2. Smartfren lakukan riset kepada para pengguna dan hasilnya, pelanggan untuk gaming meningkat 3 juta orang

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTEIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren, saat ini gaya hidup digital tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi para pecinta game online yang membutuhkan internet super cepat.

“Kami ambil contoh untuk tahun lalu jumlah pelanggan yang menggunakan layanan kami untuk gaming berjumlah 1 juta pelanggan namun pada bulan November 2018 jumlahnya meningkat hingga 4 juta pelanggan,” terangnya.

Baca Juga: Gandeng Bekraf dan Perpusnas, Begini Smartfren Dukung Potensi Milenial

3. Layanan musik unlimited

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTEIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Selain itu, kamu juga dapat menikmati layanan Smartfren yang lainnya seperti super 4G musik dan video tiada henti sepanjang hari.

“Pelanggan dapat menikmati streaming beragam lagu pilihan di aplikasi favoritnya masing-masing tanpa harus khawatir kehabisan kuota. Sama seperti Super 4G video, paket khusus pencinta musik ini dihadirkan dengan beragam pilihan,” tandasnya.

Super 4G music sendiri dapat digunakan untuk menikmati layanan streaming lagu melalui aplikasi Joox, Spotify, Pramborz, HitzFM, HardrockFM, 101.4 TraxFM, iRadio, Maverick ave, Nada Kita, Smule, dan juga Gtunes.

Selain itu pelanggan Super 4G Musik akan langsung mendapatkan akses gratis dan sepuasnya untuk layanan Smart Music Premium.

Baca Juga: CEO Indosat Mengajak XL, Tri, Smartfren Lawan Monopoli Pasar Telkomsel

4. Layanan gaming unlimited, mau?

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTEIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Terakhir, Smartfren menyediakan layanan yang akan membuat kamu bermain game makin puas. Dengan Super 4G Games, kamu bisa menikmati bermain games dengan lancar di jaringan 4G LTE Smartfren tanpa khawatir menggangu kuota utama kamu.

Super 4G games ditawarkan dengan harga Rp20.000 dengan benefit kuota 500 Mb berlaku selama 7 hari, dan Rp35.000 dengan benefit kuota 1 GB berlaku selama 30 hari.

“Semua pelanggan Super 4G Games, otomatis akan mendapatkan premium akses ke Ludigames dan Smartgames. Selain itu untuk memberikan kemudahan para gamers, saat ini pembelian dalam game (in-app) purchase dapat menggunakan pulsa Smartfren, atau melalui smartvouchers via portal Smart Voucher,” katanya. 

5. Layanan video unlimited untuk kamu pecinta film

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Paket Unlimited 4G LTEIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Dihadirkan khusus bagi para movie lovers, dengan super 4G video para pencinta film dapat menikmati streaming film favorit mereka tanpa kuatir kehabisan kuota via HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll, Netflix, VIU, MNC Now, dan Vidio.com. Smartfren merupakan satu satunya operator telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi penuh di jaringan 4G LTE.

Vice President Network and Technologi Relations Smartfren, Munir Syahda Prabowo mengatakan, saat ini pihaknya semakin peduli terhadap perubahan jaman terutama yang berkaitan dengan bidang digital.

“Dengan teknologi 4G LTE Smartfren, pelanggan dapat menikmati beragam layanan digital Smartfren dengan nyaman, streaming video lancar, bersosial media lebih asyik, serta chatting dan layanan berbasis Video lebih nyaman, selain itu para vloggers dan bloggers juga dapat membuat dan mengupload video secara cepat untuk memuaskan para followers-nya,” tuturnya.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya