Comscore Tracker

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungi

Ajak pasanganmu ke sini!

Semua orang tahu Jerman adalah negara ekonomis terbesar di Eropa dan memiliki lebih dari 150 kastil. Jika kamu pernah mengunjungi Deutschland, kamu pasti tahu bahwa disana lebih dari sekadar menawarkan kota dongeng romantis yang terlihat seperti di buku cerita anak-anak.

Kota-kota dongeng di Jerman ini begitu terpelihara dengan baik, memesona dan sangat indah. Sehingga, kamu menginginkan untuk kembali di perjalanan kamu berikutnya ke Eropa.

1. Rothenburg Ob Der Tauber.

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungiwallpapers13.com

Rothenburg Ob Der Tauber menempati wilayah Franconia yang merupakan kota terindah di Jerman. Kota ini terkenal dengan kota tua abad pertengahan yang terpelihara dengan baik dan merupakan bagian dari romantic road yang populer di Jerman.

Rothenburg juga tempat untuk berbelanja seperti hiasan ataupun hiasan Natal, pernak-pernik berukir jam tangan, jam cuckoo yang indah dan berbagai souvenir unik lainnya.

2. Bamberg.

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungihotel-nepomuk.de

Bamberg adalah sebuah kota dongeng lain di Jerman, tepatnya di Oberfranken, Bayern. Kota yang berada di Sungai Regnitz ini merupakan kota yang sebagiannya gak tersentuh selama perang dunia II karena terdapat pabrik artileri yang mencegah pesawat tempur mendekati Bamberg.

Bamberg mungkin kota kecil, tapi jangan salah, kota ini penuh dengan kehidupan dan berbagai karakter. Bangunan yang romantis antara abad ke-11 dan ke-19 nmenghubungkan kota tua ini.bila kamu ingin melarikan diri dari keramaian.

Kamu bisa berjalan-jalan di Bamberg yang menakjubkan ini, melewati bangunan-bangunan dengan arsitektur abad pertengahan.

3. Regensburg.

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungizeitwohnwerk.de

Yuk, kunjungi Regensburg dan kamu akan merasa seolah-olah kembali ke masa lalu, tanpa harus meninggalkan kehidupan kamu yang modern. Regensburg adalah kota dongeng yang harus kamu kunjungi di Jerman karena banyak biergartens outdoor, katedral gothic, jalan-jalan besar dan rumah-rumah tua berwarna cerah.

Regensburg hampir terpelihara dengan sempurna, dengan bangunan yang berusia ratusan tahun, jembatan batu yang terkenal, yang melintasi Sungai Danube, masih berdiri kokoh dari tahun 1135. Di Regensburg kamu bisa menemukan gerobak yang menjual pretzel dan kafe duduk di setiap sudut jalan.

4. Nuremberg.

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungiworldofcruising.co.uk

Nuremberg adalah sebuah kota di sungai Pegnitz dan Kanal Rhine Main Danube di negara bagian Bavaria, Jerman. Nuremberg paling terkenal dengan Nuremberg Trials yang terjadi setelah Perang Dunia II, jadi hal ini penuh dengan sejarah dan situs penting.

Nuremberg merupakan sebuah kota dongeng yang indah menawarkan sebuah kanal, biergartens, gang sepi dan pasar petani di alun-alun utama. Jika kamu berkunjung disaat Natal, Nuremberg berperan sebagai tuan rumah bagi pasar Natal paling terkenal di Jerman, dimana kamu bisa menikmati roti jahe, kacang almond panggang dan segala sesuatu yang ada di hari Natal.

5. Wertheim.

Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Kota di Jerman yang Wajib Dikunjungigotravelaz.com

Kota Wertheim yang menawan terletak di pertemuan sungai utama dan sungai Tauber dan merupakan rumah bagi populasi lebih dari 24.000 orang. Dari lima kota dongeng di Jerman ini, Wertheim adalah yang gak terlalu banyak pengunjung.

Saat kamu menjelajahi kota ini, satu-satunya orang asing yang bisa kamu lihat adalah diri kamu sendiri. Boleh juga nih untuk kamu yang gak terlalu suka keramaian.

Kastil Wertheim di bangun pada abad pertengahan dan merupakan bangunan yang sangat indah. Di sini kamu juga bisa melihat Museum Kaca dan pemandangan sungai yang damai.

Line Ads

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You

I Want More !