Comscore Tracker

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Dunia

Kamu ingin ke sana?

Masing-masing manusia punya tempat tinggal impian. Ada yang menginginkan hidup di daerah terpencil, perkotaan, lingkungan yang asri, makmur dan sebagainya. Dari berbagai tempat tinggal impian tersebut, ada negara-negara yang jadi incaran penduduk dunia karena kemakmurannya.

Berikut ini 10 negara termakmur yang jadi target tempat tinggal kebanyakan pelancong.

1. Kanada

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniaflickr.com/photos/rexmontalban/

Terletak di benua Amerika bagian paling utara. Kanada memiliki 10 provinsi dan tiga wilayah teritori. Bentang alam yang dijaga keasriannya bersama bentuk pemerintahan dengan demokrasi yang menghargai budaya adalah kelebihan Kanada. Kanada juga menjamin dengan penuh perhatian kebutuhan hidup tiap warganya agar selalu terpenuhi.

2. Swiss

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniareddit.com

Kecantikan Swiss dengan arsitektur bangunan Eropa lama yang bersanding bersama bentangan pegunungan Alpen sangatlah memukau mata. Negara ini juga terkenal akan produksi cokelat yang begitu dahsyat rasanya. Asal kamu tahu, cokelat dapat mendorong produksi enzim di otak yang mempengaruhi kebahagiaan.

3. Norwegia

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniavisitoslo.com

Norwegia adalah negara yang masih berbentuk kerajaan monarki. Norwegia dinobatkan sebagai negara tercantik ke lima di dunia. Meskipun berbentuk kerajaan, penduduknya hidup dengan pikiran terbuka dan gemar bercakap soal budaya berbeda.

4. Spanyol

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniahappycow.net

Banyak yang memperdebatkan kenapa Spanyol masuk ke negara yang ditargetkan jadi tempat tinggal penduduk dunia. Selain karena para wanitanya yang berlekuk tubuh indah, Spanyol juga memiliki kebudayaan unik. Simak saja aktivitas adu banteng alias matador, klub sepak bola kelas dunia Real Madrid dan banyak hal lainnya.

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Dipuja-puja Namun Kini Amblas Karirnya

5. Jerman

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniavitiligo.conferenceseries.com

Terkenal karena sejarah negaranya yang begitu luar biasa. Mulai dari kelahiran diktator macam Hittler, sampai tradisi berpikir dalam berbagai disiplin ilmu. Jerman adalah negara besar dengan simbol pemerintahannya, Kota Berlin dan Bonn.

6. Skotlandia

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniaedinburghfestivalcity.com

Skotlandia terkenal karena telah menjadi bagian dari kerajaan Inggris Raya begitu lama. Negara yang dikeliling laut, terutama Samudra Atlantik ini lebih bersifat negara kepulauan. Mirip dengan Indonesia, namun tentu saja dengan pembangunan yang lebih merata.

7. Swedia

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniadorricovsky.blogspot.co.id

Swedia adalah negara terbaik di dunia untuk lelaki. Kenapa? Karena kehadiran sosok wanita begitu melimpah di sana. Jumlah wanita jauh lebih banyak daripada lelaki. Selain itu, wanita Swedia juga terkenal bersahabat, cantik dan pintar. Selain itu persyaratan kunjungan dan visa ke Swedia ternyata terhitung mudah lho!

8. Prancis

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniahuffingtonpost.kr

Tak akan ada yang menyangkal kecantikan Prancis. Apalagi kota pusat mode dunia yang ada di dalamnya, Paris. Selain itu, menu kuliner Prancis adalah salah satu pilihan makanan terlezat di dunia.

9. Australia

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniayouraussieholiday.com

Australia, negara persemakmuran yang terdiri dari tujuh negara bagian. Negara ini terkenal karena kekayaan hayati dan kecantikan bentang alamnya. Selain itu, bagi kamu yang mencari ketenangan, kamu perlu mempertimbangkan tinggal di Australia. Orang-orang di negara ini menghargai keteraturan yang tidak saling mengganggu.

10. Austria

10 Negara Termakmur yang Jadi Tempat Tinggal Idaman Traveler Duniaintouncertainty.wordpress.com

Austria sangat menghargai manusia. Ini ditunjukan lewat gaji tinggi yang diberikan pada pekerjaan dengan keterampilan manusia. Bila kamu yang benar-benar punya kemampuan, Austria adalah negara terbaik yang akan menyewa jasamu tanpa harus kelebihan jam kerja.

Nah, kalau kamu lebih suka yang mana?

Baca Juga: Delapan Hal Sepele yang Secara Ilmiah Terbukti Membuat Kita Lebih Bahagia

Topic:

Berita Terkini Lainnya