Comscore Tracker

Aman Saat Bepergian, Hotel 88 dan Hotel Luminor Siapkan Paket Sehat

Hemat budget dan juga aman untuk tempat beristirahat

Tidak dapat dipungkiri adanya pandemik COVID-19 membawa perubahan yang signifikan terhadap gaya hidup masyarakat. Standar protokol kesehatan harus tetap dipatuhi agar penyebaran COVID-19 tidak sampai membahayakan keluarga dan orang-orang tercinta di sekitar kita.

Tentunya di masa new normal seperti sekarang ini, kita masih akan merasa was-was dan khawatir jika harus traveling atau melakukan perjalanan bisnis. Namun tak bisa dipungkiri ada hal-hal mendesak yang mungkin mengharuskan kita untuk bepergian.

Nah, kabar baiknya adalah hampir di semua tempat telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi kembali penyebaran wabah COVID-19. Mulai dari gedung perkantoran, mall, hotel hingga tempat-tempat wisata. Salah satu hotel di Indonesia yang terjamin dan dipastikan telah menerapkan standar protokol keseharan adalah Waringin Hospitality Hotel Group. 

1. Hotel 88 dan Hotel Luminor menyiapkan Paket Sehat untukmu yang akan bepergian

Aman Saat Bepergian, Hotel 88 dan Hotel Luminor Siapkan Paket Sehatluminorhotel.com

Melihat semakin meningkatnya kasus COVID-19 di kota-kota besar Indonesia, salah satu jaringan hotel bisnis terkemuka di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group dengan brandnya yaitu Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan Paket Sehat bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan. 

“Kami telah bekerjasama dengan beberapa corporate. Paket ini mulai banyak diminati oleh beberapa lini bisnis yang mulai beraktivitas kembali. Banyak para tenaga kerja  yang mereka harus berangkat atau pulang dari dinas luar kota. Agar tidak membahayakan rekan kerjanya ataupun keluarga mereka, mereka diinapkan di unit-unit hotel kami selama 14 hari. Kami sangat appreciate terhadap perusahan-perusahaan yang mendukung gerakan pemerintah untuk memutus rantai persebaran COVID-19, oleh karenanya kami sediakan paket yang benar-benar hemat budget.“ ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Group.

Baca Juga: Punya Standar Kesehatan WHO, Luminor Hotel Resmi Hadir di Purwokerto

2. Paket Sehat yang sangat hemat budget dan juga aman untuk tempat beristirahat

Aman Saat Bepergian, Hotel 88 dan Hotel Luminor Siapkan Paket Sehatluminorhotel.com

Paket Sehat ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi sejumlah orang yang akan maupun selepas berpergian. Di Hotel 88 misalnya, hanya dengan Rp2.500.000 nett pengunjung dapat menginap selama 14 hari,  gratis sarapan pagi , gratis laundry 2 pcs/hari dan free wifi akses.

Sedangkan di Luminor Hotel, “Healthy Package“ dapat kamu nikmati dengan harga Rp6.300.000 nett untuk menginap selama 14 hari termasuk breakfast, lunch, dinner, laundry service dan free wifi akses.

3. Waringin Hospitality Hotel Group sudah menerapkan standard protokol kesehatan 

Aman Saat Bepergian, Hotel 88 dan Hotel Luminor Siapkan Paket Sehatluminorhotel.com

Tamu tidak perlu khawatir karena disemua jaringan hotel Waringin Hospitality sudah melakukan penerapan standard protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah termasuk diantaranya pengecekan suhu tubuh, tersedianya hand sanitizer di public area, penyemprotan disinfektan di kamar dan di public area. Sarapan pagi diantar ke kamar masing-masing, physical distancing di public area seperti lobby, lift dan restoran .

Selain Paket sehat untuk menginap selama 14 hari. Unit hotel di Waringin Hospitality Hotel Group juga memiliki paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau mulai 3 hari 2 malam, 7 hari, hingga 30 hari. Kami dapat sesuaikan dengan kebutuhan tamu. Promo dapat dilihat melalui website www.hotel88.co.id atau www.luminorhotel.com.

Baca Juga: Waringin Hospitality Luncurkan Hotel 88 Anyar dekat Alun-alun Bandung

Gustavo Kristo Photo Writer Gustavo Kristo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya