Comscore Tracker

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di Instagram

Yang suka travelling wajib baca!

Siapa sih yang nggak suka travelling? Semua orang pasti suka banget yang namanya travelling. Meskipun dengan tujuan yang beda-beda, ada yang travelling untuk melepas penat, belanja, ngunjungin spot-spot bagus yang instagramable untuk di post di social media, dan lain sebagainya. Nah, berikut ini ada 6 travel enthusiast Tanah Air yang wajib banget kamu follow.

1. Kadek Arini (@kadekarini)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di Instagramkadekarini.com

Pernah masuk nominasi sebagai Top 5 Female Travel Influencers, Kadek Arini memulai travel blogging sejak tahun 2009, lho!  Kadek juga sering cerita akan pegalamannya ketempat- tempat melalui caption-nya di Instagram. Kadek mengaku saat pertama kali travelling ia memulai menjadi solo traveller dengan tujuan nya saat itu, yaitu Hong Kong.

Kadek menyadari bahwa sejak saat itu travelling adalah panggilan hidup nya. Nggak hanya itu, kadek juga sering memberikan tips- tips untuk para followersnya di Instagram, kayak budgeting trip, schedule and admission ticket bus, sampai tutorial Instagram photo editing, lho!

2. Febrian (@_febrian)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di InstagramInstagram.com/_febrian

Kalian pasti sudah ngga asing kan dengan travel blogger yang satu ini. Ya, Febrian memang sudah memiliki kesenangan bertravelling sedari kecil. Meski awalnya Febrian cukup struggle dalam memulai menulis blog nya, Ia tetap menekuni bidang ini, lho!

Di blog-nya, Febrian juga menceritakan bahwa dia nggak pernah ngerasa being a travel blogger adalah sebuah beban, even ngeluarin modal sendiri buat jalan-jalan. Karena "The more you travel, the more you know yourself better.

3. Putri Anindya (@puanindya)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di InstagramInstagram.com/puanindya

Sering dipanggil "Puan", wanita satu itu telah memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia ke kancah internasional, lho! Selain itu Puan juga ternyata sering banget nature or outdoor travelling. Lihat aja di feeds instagram Puan yang gak jauh-jauh dari gunung, pantai, danau dan masih banyak lagi. Very inspiring!

4. Marischka Prudence (@marischkaprue)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di InstagramInstagram.com/marischkaprue

Wanita cantik yang hobi banget diving ini bakalan bikin kita langsung terinspirasi untuk meng-eksplor pulau-pulau yang ada di Indonesia. Nge-stalk instagram Marischka memang bikin kita jadi ingin ikut berlibur dan diving banget, ya! Usut punya usut ternyata dulu Marischka adalah seorang jurnalis, tapi karena passion-nya untuk travelling dia berani untuk mengambil langkah menjadi travel blogger. What a good decision you've made ,Mar!

5. Melissa Hie (@girleatworld)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di InstagramInstagram.com/girleatworld

Saat kamu pertama kali membuka profile instagram @girleatworld kamu pasti nggak nyangka kalau ternyata pemilik akun instagram ini berasal dari Indonesia, kan? Cara Melissa memotret makanan-makanan khas negara dengan berlatar tempat- tempat yang iconic menjadi daya tarik tersendiri bagi para followers-nya, gak heran deh kalau akun @girleatworld kini sudah mencapai 397K. Awesome!

6. Firsta (@hellofirsta)

Menginspirasi, 6 Traveller Ini Wajib Kamu Follow di InstagramInstagram.com/hellofirsta

Founder dari "Discover Your Indonesia" ini selalu menceritakan pengalaman nya selama bertravelling pada setiap caption dari setiap foto yang diupload di Instagram. Firsta juga sering menceritakan kejadian- kejadian aneh yang dia alami saat dia travelling, yang akan menambah wawasan para followers nya juga tentunya. Dari setiap foto yang Firsta upload di Instagram nya, kita bisa lihat betapa dia sangat mencintai travelling ya!

Buat kalian yang suka banget travelling dan mau menambah referensi, udah follow 6 akun traveler di atas belum?

Karen Raynalda Photo Community Writer Karen Raynalda

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You