Comscore Tracker

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!

Mobil Nissan bisa jadi alternatif selain Honda dan Toyota

Meski tidak sepopuler Honda, Daihatsu dan Toyota, Nissan tetap konsisten menjual produknya di Indonesia. Berbagai macam mobil ditawarkan dengan harga yang jauh lebih kompetitif dibanding para rivalnya.

Selain itu varian mobil Nissan juga banyak, mulai dari sedan, MPV, SUV, hingga hatchback. Yuk, kita intip apa saja mobil-mobil Nissan yang ada di Indonesia.

1. Nissan Navara

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!Nissan Navara (carexpert.com.au)

Nissan Navara merupakan satu-satunya mobil double cab yang dijual oleh Nissan di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam variasi transmisi manual dan otomatis yang meningkatkan performa mesin 2.5 liter.

Untuk harganya sendiri di banderol kisaran Rp393 jutaan dan untuk variasi terbaik dengan di banderol dengan harga Rp446 jutaan.

Di balik dengan harga Nissan Navara yang mahal, kamu bisa mendapatkan mobil double cab dengan sasis yang sangat bertenaga dan nantinya bisa diandalkan untuk berkendara di berbagai medan jalan.

Baca Juga: 5 SUV Bekas di Bawah Rp100 Juta

2. Nissan Elgrand

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!Nissan Elgrand (youtube.com/IS Enform ENG)

Nissan Elgrand merupakan salah satu mobil termewah yang di pasarkan di Indonesia. Tak heran jika harga mobil Nissan ini sudah menembus angka sekitar Rp1 miliar.

Dari luar kamu bisa melihat sisi mewah dari mobil ini, dan di dalamnya terdapat ruang kabin yang sangat luas yang mendukung interior yang modern dan mewah.

Kemewahan ini diakui dengan penggunaan teknologi speaker surround sound Bose 5.1 yang memadukan jok kulit dengan layar besar yang tersedia dan kualitas audio yang mumpuni.

3. Nissan Serena

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!Nissan Serena (nissan.co.id)

Nissan Serena adalah versi paling mahal dari Nissan Elevaria. Mobil ini memiliki ruang kabin yang mewah, didukung dengan fungsionalitas yang lebih lengkap. Dari semua tipe yang ditawarkan, tipe Autech yang paling menarik.

Mobil ini memiliki atap panorama sehingga penumpang dapat menikmati semua pemandangan saat mengendarai mobil ini. Selain itu, tersedia teknologi Nissan Safety Shield dan dual SRS airbag untuk memastikan keselamatan penumpang dan pengemudi Nissan Serena. Untuk harga mobil ini di banderol dengan harga Rp379 - 460 jutaan.

4. Nissan Teana

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!Nissan Teana (russia.nissannews.com)

Nissan juga memiliki mobil sedan ultra mewah yangbdi banderol dengan harga Rp500 utaan. Sedan Nissan ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan pengemudinya, seperti kontrol audio sakelar kemudi dan sistem suara didukung oleh teknologi audio bose.

Selain itu, terdapat instrument cluster dengan teknologi layar 3D yang memiliki ukuran 4 inci, siap memberikan informasi penting saat mengendarai mobil ini. Maka tidak heran jika harga mobil Nissan ini sangat mahal.

5. Nissan March

5 Varian Mobil Nissan di Indonesia, Yuk Simak Rangkumannya!Nissan March (carwale.com)

Harga mobil ini jauh lebih murah, kamu cukup merogoh kocek Rp177 jutaan untuk membeli Nissan March ini. Salah satu keunggulan mobil ini adalah desainnya yang stylish dan memiliki berbagai fitur canggih untuk memanjakan penggunanya.

Selain itu, ada dua variasi mesin yang otomatis mempengaruhi harga Nissan March yaitu mesin 1,2 liter dan mesin 1,5 liter. Yang paling menarik saat ini adalah tipe 1,5 liter hadir dengan push start button dan fitur smart key yang terintegrasi dengan immobilizer. Maka tak heran jika selisih harganya sangat jauh.

Itulah, lima informasi mengenai mobil Nissan di Indonesia. Semua mobil diatas merupakan jajaran mobil terbaik di Indonesia, jadi kamu gak perlu meragukan kualitasnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli salah satu mobil Nissan di atas?

Baca Juga: Mengenang Nissan Terrano, Pernah Jadi Raja Jalanan

Wisnu Ariansyah Photo Verified Writer Wisnu Ariansyah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya