Comscore Tracker

Beli 5 Ayam di KFC Cuma Rp50 Ribu, Terakhir Hari Ini Lho!

Kamu sudah ikutan antrean gak?

Soal ayam krispi paling enak, pasti banyak dari kamu yang menjagokan KFC. Apalagi kalau lagi ada promo melimpah di akhir bulan, ayamnya terasa jadi lebih nikmat. Hehehe...

Akhir Februari ini, KFC Indonesia lagi-lagi mengumumkan promosi dadakan melalui sosial medianya yang berlaku hanya dua hari saja. Sudah pada tahu, belum?

1. Dapat 5 pcs ayam dengan harga Rp49.545 ribu saja

Beli 5 Ayam di KFC Cuma Rp50 Ribu, Terakhir Hari Ini Lho!Instagram.com/kfcindonesia

Promo bernama Crazy Deal ini memungkinkan kamu memborong lima potong ayam dengan harga Rp49.545, dari harga aslinya Rp84.090. Artinya, kamu bisa hemat hampir 50 persen buat makan ramai-ramai. Tapi ingat, harga ini belum termasuk pajak. Kalau sekaligus pajak 10 persen mungkin sekitar Rp55 ribu. 

2. Apa saja ketentuannya?

Beli 5 Ayam di KFC Cuma Rp50 Ribu, Terakhir Hari Ini Lho!Instagram.com/surabaya_foodies

Tapi sayang, promo cuma berlaku dua hari saja, yakni tanggal 20-21 Februari 2019. Hari ini terakhir! Ada syarat dan ketentuan khusus yang berlaku untuk pembelian paket Crazy Deal. Di antaranya:

  • Satu paket berisi 5 potong ayam (3 potong ayam besar + 2 potong sayap/paha ayam)
  • Berlaku untuk varian Hot and Crispy Chicken (HCC)/ O.R./ Mix (3 HCC dan 2 O.R.).
  • Maksimal beli 2 paket dalam sekali transaksi.
  • Periode promo: 20-21 Februari 2019 (berlaku sepanjang hari).
  • Berlaku untuk makan di tempat, take-away, Drive-Thru, dan KFC Box.
  • TIdak berlaku di bandara dan home delivery.

Buat yang masih bingung apakah pesanan bisa dibeli lewat aplikasi layanan pesan antar, seperti Go-Food dan GrabFood, jawabannya bisa! Tapi kamu harus pesan secara manual, karena paket terkait gak tersedia dalam pilihan menu.

Baca Juga: 8 Perbedaan Mencolok Antara KFC di Korea dan Indonesia, Enak Mana Ya?

3. Beberapa hal yang perlu kamu cermati

Beli 5 Ayam di KFC Cuma Rp50 Ribu, Terakhir Hari Ini Lho!Instagram.com/rrahmadiagus

Antusias konsumen menyambut promo ini terlihat dari banyaknya tanggapan di akun Instagram KFC Indonesia. Banyak yang mengajak kawannya untuk segera pergi ke gerai KFC terdekat, tapi banyak juga yang mengeluhkan soal promo ini.

Pemilik akun dengan @sahirathalib menceritakan pengalamannya lewat kolom komentar Instagram KFC Indonesia. Katanya paket sedang unavailable meski dalam keterangannya promo berlaku sepanjang hari

"Ini ditulisnya promo berlaku seharian, padahal tadi aku makan di KFC pasar festival pas jam makan siang, eh dibilangnya paket udah gak ada, baru ada jam 4 sore. Padahal ayamnya masih banyak banget lho itu. Kecewa banget jadinya?"

Komentar serupa juga disampaikan akun @kkz2121, "Saya barusan beli di KFC Pluit Village...katanya ayamnya tidak bisa pilih..?@kfcindonesia."

4. Harga tambahan yang perlu dibayarkan

Beli 5 Ayam di KFC Cuma Rp50 Ribu, Terakhir Hari Ini Lho!Instagram.com/smrfoodies

Promo ini berlaku untuk pembelian ayam saja. Jadi kamu harus membeli nasi serta minum dengan harga terpisah. Kisaran harga nasi Rp7.727 (harga based on Go-Jek), sedangkan minuman berupa Pepsi sekitar Rp10 ribu.

Misalnya kamu patungan bersama empat orang teman lainnya, satu orang masih harus merogoh kocek Rp27 ribu, belum termasuk pajak. Sedangkan, dengan bujet yang mirip, kamu bisa membeli paket Super Besar 1 seharga Rp25 ribu belum pajak, tapi sudah termasuk minum dan nasi. 

Jadi, kamu lebih pilih yang mana? Ceritakan di kolom komentar ya kalau kamu sudah membelinya!

Baca Juga: Review Dessert Terbaru McDonald’s Indonesia, Kamu Sudah Cobain Semua?

Topic:

  • Putriana Cahya
  • Dewi Suci R.

Just For You