Comscore Tracker

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicoba

Sudut memengaruhi kenikmatan, lho~

Faktanya, ada lebih dari sepuluh bentuk penis yang dimiliki laki-laki di seluruh dunia. Termasuk di antaranya, membentuk berbagai lengkungan berbeda. Menariknya, ini normal, lho!

Saat bicara tentang penetrasi, ada kalanya perlu memilih posisi seks untuk penis bengkok yang tepat. Hal penting yang diperhatikan, seperti menentukan sudut yang pas. Sebab, ini bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga menambah kepuasan.

Tips seks dengan penis bengkok

Memang benar bentuk penis beragam. Sebagian besar justru bukan lurus, melainkan memiliki lengkungan alias bengkok. 

Michael Ingber, ahli urologi bersertifikat dan spesialis kesehatan seksual di The Center for Specialized Women's Health menyatakan, berdasarkan penelitian 32,7 persen laki-laki memiliki penis bengkok ke atas, lalu 19,1 persen melengkung ke bawah. Sisanya, atau sebanyak 24,5 persen, membentuk kurva samping. 

Nah, walaupun bengkok, tapi ini bukan hal yang patut dikhawatirkan. Bahkan kebanyakan mainan seks pun memiliki curved yang sengaja ditujukan untuk menambah kenikmatan bercinta.

Jika kamu atau pasangan memiliki penis bengkok, tips seks berikut mungkin bisa diterapkan.

  • Temukan sudut yang tepat

Penis memiliki bentuk unik yang nyaris berbeda tiap individu. Kamu bisa trial error dengan pasangan untuk menemukan sudut penetrasi yang pas. 

  • Coba hal berbeda di ranjang

Shannon Chavez, psikolog berlisensi dan terapis seks KY dalam Cosmopolitan, menyarankan pembaca untuk menyesuaikan gerakan. Atur tempo hingga menemukan ritme yang pas bersama pasangan. 

  • Libatkan seks oral

Tahukah kamu kalau curved penis  lebih mudah untuk deep throating? Untuk melakukannya, kamu tinggal menyesuaikan arah tubuh dengan lengkungan pada penis.

Baca Juga: Apa Itu Posisi Lotus dalam Seks? Ini Cara Melakukannya

Posisi seks untuk penis bengkok

Bisa dibilang, salah satu key of the key dari seks memuaskan ketika memiliki penis bengkok adalah menentukan posisi seks. Dengan sudut yang sesuai, penetrasi akan terasa lebih mudah dan pas, layaknya puzzle yang matched.

Sayangnya, gak ada cara cepat guna mengetahui mana posisi seks untuk penis bengkok yang paling tepat. Oleh karena itu, eksplorasi dan eksperimen adalah satu-satunya opsi yang bisa kamu pilih. Well, biar gak bingung, berikut posisi seks yang bisa kamu coba untuk mempersempit opsi. 

1. The Sidewinder

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi pasangan sedang melakukan hubungan seksual (pexels.com/cottonbro)

Pilihan pertama posisi seks untuk penis bengkok, yaitu the sidewinder. Penetrasi sidewinder dapat memudahkan pemilik penis melengkung ke samping saat bercinta. Kamu tinggal memilih menghadap kanan atau kiri sesuai dengan arah penis.

Caranya, penetrator berbaring menghadap samping mengikuti lekuk penis dengan bertumpu pada siku. Lalu, pasangan perempuan juga berbaring ke samping saling berhadapan, kemudian melingkarkan kaki di pinggul pasangan.

2. The Grinder

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi seks (pexels.com/wr)

The grinder alias Coital Alignment Technique (CAT) sangat cocok diterapkan sebagai posisi seks untuk penis bengkok ke atas. Sudut yang terbentuk memudahkan penetrasi sekaligus rangsangan area g-spot  (bahkan a-spot) dengan penetrasi dalam.

Mirip misionaris, minta pasangan perempuan berbaring dengan kedua kaki terangkat. Selanjutnya, laki-laki melakukan penetrasi dari depan sembari menopang kedua kaki pasangan di bahu. Sesuaikan ritme dan tempo gerakan, ya.

3. The Mind Bender

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi pasangan (freepik.com/lookstudio)

Ada alasan mengapa sebagian besar sex toys memiliki bentuk melengkung. Ternyata,  itu karena bentuk tersebut justru menambah kenikmatan bercinta dan memberikan sensasi berbeda saat penetrasi. Jika kamu memiliki curved penis menghadap ke atas, posisi ini cocok banget dicoba.

Dengan memanfaatkan sofa, tuntun pasangan berbaring di tepiannya. Lalu, setengah berdiri dengan bertumpu pada lutut untuk melakukan penetrasi dari depan. Ruang terbuka di antara kamu dan doi sangat mungkin digunakan untuk stimulasi tambahan, seperti memainkan klitoris atau payudara.

Baca Juga: 7 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit

4. The Downtower

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi seks (unsplash.com/Kinga Cichewicz)

Bagaimana dengan bentuk penis melengkung ke bawah? Jangan panik, posisi seks penetrasi dari arah belakang ini sangat bisa membuat momen bercinta makin bergairah. 

Untuk mencobanya, perempuan harus tengkurap dan bertumpu sepenuhnya pada dada. Lalu, salah satu kaki ditekuk ke arah luar. Nah, penetrator bertumpu pada lutut di antara kaki pasangan dan melakukan penetrasi dari belakang.

5. The Curved Ball

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat DicobaIlustrasi seks (Pexels.com/Alleksana)

Bahkan gaya seks yang cukup sederhana juga bisa dicoba sebagai posisi seks untuk penis bengkok. Posisi yang dimaksud adalah spooning, tetapi dengan variasi menjadi the curved ball.

Kamu dan pasangan bisa sama-sama berbaring menghadap kanan atau kiri, sesuai arah penis. Lalu, coba lakukan penetrasi dari arah belakang. Bedanya dengan spooning, penetrator alias laki-laki menyesuaikan sudut penetrasi yang pas. Ada kemungkinan untuk mengangkat tubuh dan bertopang pada siku. 

6. Clusterf**k

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi pasangan di ranjang (pexels.com/Cottonbro)

Gak cuma laki-laki, perempuan pun bisa mengambil peran dengan menyesuaikan lekuk penis untuk seks yang lebih mantap. Untuk mengakuisisi kendali, gantian laki-laki yang terlentang. Lalu, perempuan melakukan penetrasi dari atas dengan tubuh menghadap ke kaki pasangan, serupa reversed cowgirl.

Namun, untuk menyesuaikan bentuk penis, maka perempuan perlu mengatur sudutnya. Caranya, bungkukkan badan hingga nyaris jatuh ke lantai dengan tumpuan lutut. Seberapa dalam membungkukkan diri, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ya.

7. T-bone

7 Posisi Seks untuk Penis Bengkok yang Asyik buat Dicobailustrasi pasangan di ranjang (pexels.com/cottonbro)

Pilihan posisi seks untuk penis bengkok berikutnya adalah T-bone yang literally T. Posisi ini bisa mempermudah penetrasi pada penis yang melengkung ke samping dan agak ke atas. Selain itu, gaya T-bone juga memberimu dan pasangan kesempatan untuk stimulasi tambahan pada payudara.

Guna menerapkannya, pasangan perempuan berbaring dengan kedua kaki terangkat. Lalu, laki-laki berbaring menyamping, bertumpu pada siku, di bawah lurus area pinggul perempuan. Jika dilihat, posisi ini mirip T dengan laki-laki sebagai garis tegak dan perempuan di garis horizontal.

Cocok gak cocok, posisi seks untuk penis bengkok tetap bisa dicoba. Jangan lupa tetap memuji bentuk penis pasangan untuk menciptakan mood bercinta makin intim.

Baca Juga: 5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplang

Topic:

  • Laili Zain
  • Lea Lyliana
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya