Comscore Tracker

Suka Duka Jadi Makeup Artis, 5 Alasan Wajib Nonton KDrama Touch

Kim Bo Ra yang gagal debut jadi idola KPop curi perhatian

Sedang jenuh di akhir pekan tapi malas keluar rumah? Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menyenangkan sembari menonton drama Korea akhir pekan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan kamu adalah KDrama Touch. Drama yang disutradarai oleh Min Yeong Hong ini mengisi slot Jumat-Sabtu di Channel A dan baru saja tayang di awal 2020. 

Masih ragu untuk menyaksikan aksi Kim Bo Ra cs? Berikut ini beberapa ulasan tentang Touch yang bisa menjadi rujukan kamu sebelum menyaksikan keseruan dramanya. 

1. Drama komedi romantis yang sangat menghibur

Suka Duka Jadi Makeup Artis, 5 Alasan Wajib Nonton KDrama Touchinstagram.com/channela_insta

Drama ini mengisahkan seorang mantan trainee sebuah agensi ternama bernama Han Soo Yeon yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat dan dijadwalkan debut bersama girlband bernama Miracle Girls. Namun mimpi itu kandas karena sebuah skandal yang sengaja dirilis agensi untuk menyelematkan aktor mereka yang bernama Kang Do Jin. Soo Yeon dan Do Jin sendiri berteman baik meski pada akhirnya Do Jin jatuh hati kepada Soo Yeon. 

Di sisi lain, konflik komedi dihadirkan bersama pemeran utama pria yaitu Cha Jeong Hyeok, seorang makeup artis yang nantinya berhasil menemukan bakat terpendam Soo Yeon. Konflik drama diatur dengan penuh adegan komedi romantis yang akan membuat penonton terbawa dan gemas. 

2. Debut Kim Bo Ra sebagai pemeran utama wanita

Setelah sukses dengan karakter Hyena di SKY Castle, Kim Bo Ra memang mendapatkan banyak tawaran drama, salah satu yang juga sukses di 2019 adalah Her Private Life. Nah, melalui Channel A ini ia bahkan didapuk sebagai pemeran utama yakni memerankan Han Soo Yeon. Paras Kim Bo Ra pun bertransformasi menjadi idola wanita dengan talenta bernyanyi yang sempurna. Akting Bo Ra di komedi romantis ini patut diacungi jempol deh. 

Baca Juga: 10 Potret Kim Bo Ra yang Comeback di KDrama Touch, Kian Memesona!

3. Perbedaan usia 17 tahun tak menghalangi chemistry pemeran utamanya

Suka Duka Jadi Makeup Artis, 5 Alasan Wajib Nonton KDrama Touchinstagram.com/channela_insta

Karakter pemeran utama pria Cha Jeong Hyeok diperankan oleh aktor senior Joo Sang Wook. Tentunya kemampuan akting Sang Wook tak diragukan lagi. Namun drama ini makin memikat sebab menjadi pengalaman pertama Sang Wook berperan sebagai seorang makeup artis dan bekerja di industri kecantikan. 

Belum lagi perbedaan usia antara Cha Jeong Hyeok  dan Kim Bo Ra yang kurang lebih 17 tahun membuat penonton semakin penasaran seperti apa kedua artis ini menjalin chemistry romantis. Drama ini juga menghadirkan Lee Tae Hwan dan Han Da Gam.

4. Kecintaan terhadap profesi memberikan pesan yang positif

Suka Duka Jadi Makeup Artis, 5 Alasan Wajib Nonton KDrama Touchinstagram.com/leetaehwan0221

KDrama Touch menyuguhkan perjuangan mereka yang berkecimpung di balik industri kecantikan. Bahwa mereka memiliki andil yang besar terhadap kesuksesan seorang artis. Jatuh bangun melepas impian oleh Soo Yeon dari idola KPop dan menjadi makeup artis profesional akan memberikan pesan yang positif untuk tidak menyerah. Soo Yeon berhasil menemukan bakat lainnya setelah melepas impiannya. 

5. Original soundtrack yang menyayat hati

https://www.youtube.com/embed/PrmPTHRFrD4

Emosi yang disuguhkan drama ini sudah sangat menguras perasaan sedari episode pertama. Untuk semakin menguatkan ikatan emosi dengan penonton, kehadiran beberapa original soundtrack pun menjadi sangat penting. Yang menarik lagi, satu di antara beberapa lagu dinyanyikan langsung oleh Kim Bo Ra, misalnya di lagu For You ini. 

Itu tadi beberapa ulasan tentang KDrama Touch yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk segera menyaksikan drama ini. Masih di episode awal kok, jadi kalau kamu mulai menonton sekarang gak akan tertinggal jauh. 

Baca Juga: Second Lead Syndrom! 10 Potret Memikat Lee Tae Hwan di KDrama Touch

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya