Comscore Tracker

Alasan Mengapa Squishy adalah Alternatif Mainan Pereda Stres

Banyak orang bertanya esensi dari permainan Squishy, tapi setelah dicoba mengapa enak juga ya? Hmmm...

Squishy. Apa sih itu? Kok mahal? Apa sih esensinya? Mengapa booming sekali? Mungkin sebagian orang bertanya di dalam pikiran mereka tentang apa ya esensi dari permainan meremas squishy.

Ria Ricis, salah satu Youtuber terkenal di Indonesia pun disebut sebagai Ratu Squishy, karena kecintaannya terhadap barang unik tersebut. Setiap Squishy Haul dan Challengesnya ditonton oleh banyak orang dan membuat Squishy menjadi salah satu trending topic dan beken di kalangan remaja belakangan ini. Let's take a look, apa alasan mengapa Squishy dapat menjadi salah satu mainan pilihan untuk meredakan stres. 

Bentuknya Bervariasi Dan Super Cute

https://www.youtube.com/embed/Sd-Dh-hgpDg

Dari bentuknya yang bervariasi dan lucu-lucu, dapat membuat kita tersenyum. Iya sih, boneka dan gantungan kunci juga banyak bentuknya. Tapi Squishy memiliki keunggulan mereka tersendiri yaitu lebih mudah dibawa, digenggam dan diremas. Bentuknya yang sangat bervariasi, dapat membuat imajinasi kita pun semakin bervariasi. Dari bentuk buah, hewan, animasi, tengkorak, dan bentuk lain yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. 

Wangi Squishy Yang Harum Pun Dapat Menceriakan Harimu!

https://www.youtube.com/embed/Y0DD_uDOCjU

Bukan hanya bentuknya yang lucu-lucu dan sangat bervariasi, wangi dari squishy pun juga dibuat beragam dan dapat menceriakan harimu. Makanya rasanya Squishy mau dibawa ke mana-mana, digenggam, dan tentunya dipamerkan kepada teman-teman! Sebelum tidur pun, mencium wangi Squishy dapat membuat pikiran menjadi rileks dan tenang, sehingga siap untuk tidur nyenyak.

Karena Kegunaannya Dong, Meremas Squishy Yang Empuk dan Dapat Balik Lagi ke Bentuk Semula

https://www.youtube.com/embed/M5JExY3U3IE

Inilah keunggulan Squishy dibandingkan Spinner yang diputar, atau boneka yang dapat dipeluk. Squishy itu mainan yang beda dari yang lain. Kalau misalnya merasa kesal, dapat dilampiaskan dengan menggenggam atau meremas squishy. Asal jangan kena kuku, Squishy dapat kembali ke bentuk semula. Kadar slow atau tidaknya squishy tersebut, tergantung pada kualitas Squishy yang dibeli. Gak harus merasa kesal juga, meremas Squishy yang empuk itu dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan rileks.

Semua Balik Lagi ke Pikiran Sih...

Alasan Mengapa Squishy adalah Alternatif Mainan Pereda Strescoastalorthopedics.com

Mau punya Squishy atau tidak. Beli Squishy yang mahal atau murah. KW atau original. Semua balik lagi ke pikiran orang tersebut. Kalau dalam pikiran mau happy, ya pasti segala tindakan akan ikut happy. Kalau pikiran sudah negatif dan memikirkan hal-hal yang buruk, Squishy segede apapun ga akan berpengaruh. Yang penting 'kan kualitas pikiran. Squishy hanya sebagai sarana variasi mainan yang dapat kamu pilih sebagai favoritmu. Cheers!

Angelin Irena Photo Writer Angelin Irena

I love writing to keep my thoughts in the world. Thankyou for reading my articles. IG: @angelinirena. E-mail: angelinirena@yahoo.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya