Comscore Tracker

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesek

Potret bencana di dapur ini ngenes banget #IDNTimesHype

Perabotan dapur menjadi faktor penting dalam kegiatan masak-memasak. Tetapi terkadang perabot ini bisa jadi faktor apes saat di dapur.

Para warganet ini mengalami kesialan gara-gara perabotan dapur. Simak potret kocaknya yang bikin ngakak, yuk.

1. Pernah mengalami menutup blender gak rapat? Begini, nih, jadinya, tumpah berantakan

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/foodfess2)

2. Batu ulekan sesolid itu bisa patah juga. Untung cuma ujungnya saja, ya

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/madnuess)

3. Bagaimana ceritanya tudung saji bisa ada di atas wajan? Pantesan meleyot gitu

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/niluhdewi13)

4. Lagi-lagi gegara menutup blender gak rapat lagi. Jadi berantakan, deh

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/uditaw_)

5. Wah, bisa sampai meleleh begitu. Kelihatan, kan, mereknya? Auto dicoret dari kartu keluarga, sih, ini

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/xxwlzxx)

Baca Juga: 10 Potret Kerja Sama Tukang Bangunan Ini Kelakuannya Kocak Banget

6. Kok bisa ya nasinya nempel di tutup magic com begini? Bikin ngakak, deh

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/laufetwoon)

7. Oven memang jadi salah satu perabotan yang sering banget bikin apes pas masak

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/alfiathur)

8. Kalau mau mengukus pakai wadah plastik harus cari wadah yang khusus. Gak bisa asal wadah

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/flowietae)

9. Perasaan tadi mau bikin teh, kok, hasilnya malah hitam legam seperti kopi begini, ya?

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/jisungxixixi)

10. Gak ngerti lagi ini habis masak apa. Makanannya sudah sampai tak berbentuk lagi

Gara-gara Perabotan Dapur, 10 Potret Apes Masak Ini Bikin Nyesekapes masak gegara perabotan (twitter.com/netharafp)

Itu dia deretan potret apes masak gara-gara perabotan dapur yang bikin nyesek. Pasti kesal banget, deh, rasanya kalau apes begini.

Baca Juga: Idenya Nyeleneh, 10 Potret Gagal Sombong Makanan Mewah

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya