Comscore Tracker

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakak

#IDNTimesHype Siapa yang mengidolakan Jenda Munthe?

Jenda Munthe sukses mencuri perhatian publik tanah air baru-baru ini. Pasalnya pemuda berdarah batak ini sukses menarik perhatian publik lewat lawakannya yang khas yakni dengan marah-marah dalam  menjawab pertanyaan nyeleneh dari warganet.

Ciri khasnya yang marah ini justru membuat membuat warganet tertawa ngakak. Penasaran? Berikut tiga belas pertanyaan kocak dan nyeleneh yang di ajukan warganet pada Jenda Munthe yang sukses bikin ngakak!

1. Jadi, warganet yang satu ini nulis kalimat-nya itu pake apa? Ada yang bisa menjelaskan?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

2. Kalau mau protes, protes ke penciptanya, dong! Jadi ikutan emosi saya

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

3. Kalau belut listrik isi token di mana? Ada yang tahu?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

4. Ada yang bisa menjawab pertanyaan aneh ini?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

5. Pertanyaannya sebenarnya sederhana, tapi jawabannya yang bikin pusing tujuh keliling

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

Baca Juga: Gegara Nonton Bajakan, 11 Translate Subtitle Film Ini Jadi Ngawur Abis

6. Kalau riba bagian dari dosa, berarti jatuh hati sama dengan dosa. Benar gak sih, analoginya?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

7. Yaelah warganet yang satu ini kasih saran bar-bar sekali yah, apakah dia udah pernah coba?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

8. Sabar, bang menghadapi kegabutan pertanyaan mereka, tahan emosi!

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

9. Bukan induk ayamnya yang baperan, tapi lu yang gak ada akhlak!

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

10. Ini, nih salah satu warganet yang cocok jadi teman disaat pulsa dan uang lagi krisis. Apakah di dunia nyata orang seperti ini ada?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

11. Mungkin mutusin ekor adalah pilihan yang terbaik buat cicak dan ekornya, ya gak, sih?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

12. Kalau saya, malah di tinggal pas lagi sayang-sayangnya. Kamu gimana?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

13. Jangan-jangan Aquaprof, yang membuat bapak warganet yang satu ini meninggal?

Ngawur Abis, 13 Pertanyaan Nyeleneh Buat Jenda Munthe Bikin Ngakakpertanyaan kocak warganet (tangkapanlayarinstagram/jendamclover)

Itulah tiga belas pertanyaan kocak warganet pada komika Jenda Munthe yang bikin ngakak, semoga bisa menghibur ditengah kesibukan aktivitas dan keadaan sulit pada masa sekarang.

Baca Juga: 10 Potret Cara Kocak Minum Susu Ini Gak Bakal Kamu Duga, Kocak Abis

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya