Comscore Tracker

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak Netizen

Masinisnya dituduh mantan si mempelai

Sudah tahu belum video terbaru yang sedang viral di sosial media? Ada pernikahan yang digelar di atas sebuah rel kereta! Tak hanya itu, tampak sebuah lokomotif berjalan menghampiri pelaminan sebelum akhirnya mundur teratur.

Jelas pemandangan tak biasa ini mengundang keheranan dan reaksi beragam dari para netizen. Beberapa di antaranya bisa bikin kamu terpingkal-pingkal.

1. Bukannya takut ditabrak, tamu malah menyambut dengan gembira

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/jayakabajay

2. Khas banget nih quote kang parkir "jangan dikunci stang ya!" tapi kan ini kereta bukan motor bebek!

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenInstagram.com/_riyanpermana

3. Duh, kereta aja ngalah demi kebahagiaan orang lain. Kalau kamu?

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenInstagram.com/mutiarahmaf

4. Yang penting yakin, daripada di-PHP bertahun-tahun?

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenInstagram.com/ourbaee

5. Salah! Nanti dangdutannya ganti lagu jadi "Juk ijak ijuk ijak ijuk~ Kereta berangkat!"

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/diyansetyaji

6. Waduh, apakah masinisnya adalah mantan salah satu mempelai?

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/muhib_29

7. Iya juga ya, akibat gak ada plang jadi kebablasan deh keretanya (gak gitu juga!)

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/syegi

8. Apakah pengantin ini mengartikan ungkapan "sehidup semati" terlalu jauh?

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/mfyunas

9. Biasanya terjadi kalau ada acara nutup jalan raya nih... Tapi kalau kereta gimana putar baliknya?!

Video Kereta Api vs Pelaminan Viral, Begini 9 Komen Kocak NetizenTwitter.com/ajrnld

Usut punya usut, kejadian dalam video tersebut ternyata sudah beberapa tahun yang lalu. Baru sekarang saja kembali viral. Lokasinya ada di sekitar Balai Yasa alias bengkel lokomotif Yogyakarta.

Konon, rel yang dipakai acara itu memang buntu sehingga gak akan dilewati oleh kereta. Meski begitu sebenarnya kita memang tidak boleh melakukan kegiatan apa pun di rel kereta api. Walau buntu atau tidak dipakai sekali pun tetap tidak boleh. Jadi jangan ditiru ya guys video ini!

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Just For You