Comscore Tracker

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film Korea

Peran mereka semua sangat menarik untuk diikuti, lho!

Tokoh seorang pembunuh berantai atau pembunuh bayaran dalam drama atau film genre thriler sering kali ada. Biasanya peran pembunuh hanya sebagai pemeran pendukung saja. Tapi, ada juga beberapa KDrama dan film Korea yang menjadikan si tokoh utama untuk berperan sebagai pembunuh atau psikopat, salah satunya dalam drama Mouse (2021).

Dalam drama atau film Korea mendatang juga, KDrama Lovers akan menemui para aktor dan aktris yang akan jadi pemeran utama dengan lakoni karakter seorang pembunuh. Berikut daftarnya!

Baca Juga: 9 Fakta Peran Oh Eui Sik di Drama Big Mouse, Jadi Bestie Lee Jong Suk

1. Kim Dong Wook

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaKim Dong Wook (post.naver.com/KEYEAST)

Kim Dong Wook telah dikonfirmasi menerima tawaran drama baru yang berjudul The King of Pigs. Dalam drama tersebut, ia akan beradu peran dengan Kim Sung Kyu dan aktris Chae Jung An.

Kim Dong Wook akan mengambil peran sebagai tokoh bernama Hwang Kyung Min, seorang pria yang memiliki trauma dengan kekerasan sekolah yang dialaminya 20 tahun lalu. Kini, ia hidup bahagia bersama istrinya sembari menyembunyikan perasaan trauma itu.

Tetapi, sebuah kasus tak terduga tiba-tiba muncul yang menyebabkan emosinya yang tersembunyi muncul kembali. Hwang Kyung Min kemudian berubah menjadi serial killer atau pembunuh berantai. Nantinya, ia akan diincar oleh detektif (Kim Sung Kyu) yang juga merupakan temannya di sekolah 20 tahun lalu yang sama-sama pernah menjadi korban kekerasan.

2. Lee Won Geun

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaLee Won Geun (instagram.com/lilyjardin)

Setelah jadi second lead di KDrama On the Woman (2021), Lee Won Geun akan kembali menyapa sebagai salah satu pemeran utama dalam drama A Superior Day. Dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai seorang pembunuh berantai yang bernama Kwon Shi Woo.

Kwon Shi Woo digambarkan sebagai sosok pria muda yang tampak baik dari penampilannya yang tampan, tetapi ia sebenarnya adalah seorang psikopat. Kwon Shi Woo adalah karakter yang merasakan superioritas ketika membunuh orang.

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Angkat Hubungan Pelik Korea Selatan dan Korea Utara

3. Ha Do Kwon

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaHa Do Kwon (instagram.com/hadokwon2018)

Ha Do Kwon dipastikan menjadi salah satu pemeran utama bersama dengan Jin Goo dan Lee Won Geun dalam drama thriller, A Superior Day. Dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran yang mengejar si pembunuh berantai, Kwon Shi Woo (Lee Won Geun).

Bae Tae Jin akan menggunakan Lee Ho Cheol (Jin Goo) untuk menangkap Kwon Shi Woo. Hal itu, karena Lee Ho Cheol merupakan tetangga dari Shi Woo. Tae Jin menyuruh Ho Cheol harus membunuh Shi Woo dalam waktu 24 jam, kalau tidak Ho Cheol diancam tidak akan dapat melihat putrinya lagi.

4. Jeon Do Yeon

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaJeon Do Yeon (post.naver.com/매니지먼트숲)

Jeon Do Yeon telah dipastikan menerima tawaran film terbaru yang berjudul Kill Bok Soon. Dalam film barunya tersebut, aktris kelahiran 1973 ini akan mengambil peran sebagai seorang pembunuh bayaran yang bernama Gil Bok Soon.

Gil Bok Soon adalah pembunuh bayaran kelas atas dengan tingkat keberhasilan 100%, ketika menangani kasusnya. Di samping dirinya yang merupakan seorang pembunuh bayaran, ia ternyata merupakan seorang ibu tunggal yang masih kesulitan membesarkan putrinya yang baru berusia 15 tahun.

5. Koo Kyo Hwan

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaKoo Kyo Hwan (instagram.com/namooactors)

Setelah sukses besar dengan film Escape from Mogadishu (2021), Koo Kyo Hwan siap menunjukkan akting apiknya lagi lewat film yang sama dengan Jeon Do Yeon, Kill Bok Soon. Sama seperti peran Jeon Do Yeon, Koo Kyo Hwan akan memerankan seorang pembunuh bayaran di agensi MK Ent yang bernama Han Hee Sung.

Han Hee Sung juga diceritakan sebagai pembunuh bayaran tingkat atas, namun entah kenapa ia belum diakui keahliannya oleh bos agensinya, Cha Min Gyu (Sol Kyung Gu).

6. Kim Sung Kyun

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaKim Sung Kyun di drama Korea Grid. (instagram.com/disneypluskr)

Selalu jajal berbagai peran, kali ini Kim Sung Kyun siap memberikan penampilan yang terbaik sebagai seorang pembunuh berantai dalam KDrama Grid. Dalam dramanya tersebut, ia akan berperan sebagai Kim Ma Nok, seorang pembunuh berantai yang dibebaskan oleh sosok yang disebut Ghost (Lee Si Young).

Ghost dikenal sebagai sosok yang telah menyelamatkan bumi pada tahun 1997 dari angin matahari yang mengancam jiwa. Ia baru muncul kembali setelah 24 tahun berlalu dan justru malah membebaskan seorang pembunuh berantai. Hal itu menjadi pertanyaan yang membingungkan dan bikin penasaran, alasan mengapa sosok Ghost membebaskan seorang pembunuh. Drama Grid sendiri siap tayang perdana 16 Februari nanti di Disney+.

7. Kim Young Kwang

7 Artis yang Lakoni Karakter Pembunuh di Upcoming Drama dan Film KoreaKim Young Kwang (instagram.com/aksakfn12)

Kim Young Kwang dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran utama dalam KDrama original Netflix terbaru yang berjudul Somebody. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Sung Yun Oh.

Sung Yun Oh diceritakan sebagai seorang desainer arsitektur yang memiliki penampilan menarik, tapi tampaknya menyembunyikan sesuatu. Ia adalah seorang penyendiri yang tidak bertemu langsung dengan klient, pekerjaannya juga dikirim lewat email. Dengan lebih lanjut Sung Yun Oh diceritakan sebagai seorang pembunuh berantai, tetapi bekerja sebagai desainer arsitek.

Jika menyimak fakta peran pada artis yang akan berperan sebagai pembunuh di drama dan film terbarunya masing-masing, peran mereka semua sangat menarik sehingga cukup layak buat diantisipasi. Drama atau film mereka semua bakal masuk ke watch list kamu gak, nih?

Baca Juga: 9 Momen Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook, sang Jerapah dan Singa

Siti Nurmala Sari Photo Verified Writer Siti Nurmala Sari

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya