Comscore Tracker

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di Drakor

Semua aktor ini terkenal dengan image good boy

Sebagian besar aktor Korea baru populer setelah menjadi trendsetter dari karakter yang mereka perankan. Beberapa di antaranya bahkan dijadikan spesialis bagi suatu karakter lantaran perannya sangat membekas di benak penonton.

Berikut ini aktor drakor populer yang biasa jadi tokoh baik-baik, tapi diharapkan penggemar untuk lebih sering memainkan peran villain. Banyak penggemar berspekulasi kalau aktor Korea berwajah kalem ini akan menjadi trendsetter baru untuk karakter penjahat, lho!

1. Song Joong Ki

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorSong Joong Ki (instagram.com/hi_songjoongki)

Semua drakor yang dibintangi Song Joong Ki selalu mendapat rating tinggi. Kehadirannya dinilai mampu menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan drama yang dia bintangi. Menariknya, bintang Reborn Rich ini pernah mengaku senang memerankan tokoh jahat, lho.

Song Joong Ki pernah memerankan sosok pengacara untuk organisasi mafia bernama Vincenzo Cassano dalam Vincenzo (2021). Akan tetapi, karakter antihero tersebut menjadi sosok yang dihormati lantaran berani melawan penjahat.

Usai tampil dalam drama legal itu, banyak penggemar menantikan comeback sang aktor sebagai villain. Aksi kejam Vincenzo membuat penonton berspekulasi Song Joong Ki akan lebih sukses apabila memerankan karakter penjahat sesungguhnya. 

2. Jung Hae In

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorJung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Aktor Korea populer lainnya yang diharapkan berperan sebagai villain dalam drakor adalah Jung Hae In. Dikenal dengan image cowok baik-baik, rupanya banyak penggemar yang ingin melihat dirinya berakting menjadi tokoh penjahat.

Aktor yang dijuluki "Romance Prince" tersebut baru-baru ini menjadi tokoh antihero dalam drama Snowdrop (2021) dan Connect (2022). Sebelumnya, dia lebih sering menyedot perhatian lewat peran soft boy dan belum pernah memerankan karakter villain.

Baca Juga: 6 Aktor Korea Perankan Putra Mahkota di Drakor 2022

3. Cha Eun Woo

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorCha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Selain punya visual di atas rata-rata, kemampuan akting Cha Eun Woo semakin diakui.  Sepanjang kariernya di dunia seni peran, personil ASTRO itu masih mempertahankan karakter protagonis dengan image cowok baik dan belum pernah menjadi tokoh jahat.

Penggemar berharap suatu saat nanti Cha Eun Woo bisa sesekali mendapatkan tawaran peran yang lebih menantang, salah satunya menjadi villain. Peran tersebut dianggap bisa membuat aktingnya semakin berkembang.

4. Park Hyung Sik

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorPark Hyung Sik (instagram.com/phs1116)

Park Hyung Sik termasuk aktor Korea yang selalu mendapat sorotan setiap kali comeback. Bintang Strong Woman Do Bong Soon ini kerap dijuliki "King of Romantic Comedy" lantaran sering membintangi drama genre komedi romantis.

Agar tidak terjebak di zona nyaman, anggota Wooga Squad tersebut diharapkan lebih banyak memerankan karakter penjahat ke depannya. Pada 2023 mendatang, Park Hyung Sik diketahui segera memerankan pangeran dalam drama Youth, Climb the Barrier.

5. Park Seo Joon

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorPark Seo Joon (instagram.com/bn_sj2013)

Semua peran yang diperankan Park Seo Joon memang tidak pernah gagal memukau. Bintang utama Fight for My Way tersebut juga diharapkan untuk bisa lebih memperhatikan peran yang akan diambilnya di masa yang akan datang.

Penggemar berharap sang aktor dapat sesekali mempertimbangkan tawaran peran sebagai villain ke depannya. Terbarunya, Park Seo Joon diketahui tampil dalam drama Gyeongseong Creature pada 2023 mendatang.

6. Ji Chang Wook

6 Aktor Korea yang Diharapkan Berperan sebagai Villain di DrakorJi Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Ji Chang Wook bisa disebut wajah baru bagi drama dan film Korea genre laga. Hal itulah yang menjadi pertimbangan penggemar bahwa sosoknya akan cocok menjadi tokoh antagonis. Apalagi selama ini, dia sukses bertransformasi jadi beragam karakter yang terbilang sulit.

Aktor di bawah naungan Glorious Entertainment itu berhasil memukau penonton lewat penampilannya sebagai hacker dalam drama Healer (2014), serta memerankan dua profesi penuh aksi sebagai prajurit dan pengawal di The K2 (2016).

Keenam aktor Korea populer di atas dianggap sudah terlalu sering menampilkan citra cowok baik dalam setiap perannya. Oleh karena itu, banyak penggemar yang mengharapkan mereka tampil menjadi villain untuk proyek drakor ke depannya.

Baca Juga: 10 Aktor Korea Usia 20-an yang Mencuri Perhatian di Drakor 2022

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya