Comscore Tracker

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaran

Dari makanan hingga tokoh film

Kucing datang dalam banyak warna, salah satu yang paling populer adalah kucing oranye atau oren. Kucing oren bahkan sudah banyak ditampilkan dalam buku, film, dan komik, yang menandakan betapa popularnya kucing ini.

Bicara soal nama, banyak pemilik kucing oren menamai anabulnya dengan sebutan Oyen, Oren, atau Oreno. Memang, tidak ada yang salah dengan nama ini, bahkan nama ini terdengar imut. Hanya saja, nama ini sudah cukup pasaran. Terlebih, jika kamu memiliki banyak kucing oren, kamu tentunya perlu mencari nama lain untuk kucing orenmu.

Jika saat ini kamu sedang kebingungan mencari nama yang tepat untuk kucing orenmu, kamu berada di tempat yang tepat. Di sini, kamu akan diberi rekomendasi beberapa nama yang paling cocok untuk kucing oren.

1. Garfield

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Oscar Fickel)

Garfield adalah salah satu tokoh kucing oren yang paling terkenal sepanjang masa. Garfield menjadi tokoh utama dalam komiknya sendiri, bahkan menjadi bintang utama dalam film serinya.

Jika si oren menjadi pusat perhatian dalam hidupmu dan menciptakan banyak momen lucu, Garfield adalah pilihan yang sempurna untuk nama kucing orenmu. Nama ini bahkan lebih cocok lagi jika kucingmu memiliki tubuh yang bulat seperti karakter Garfield.

2. Ginger

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Oscar Fickel)

Ginger adalah bahasa Inggris untuk jahe, suatu rempah pedas yang banyak digunakan dalam masakan dan obat tradisional. Di dalam masakan, jahe mampu menyempurnakan cita rasa masakan yang disentuhnya. Sebagai obat tradisional, jahe mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan sehari-hari, seperti sakit perut dan mual.

Jika kucing orenmu memiliki karakter yang pedas, Ginger adalah nama untuknya. Nama ini juga bisa menjadi doa agar Ginger bisa menyempurnakan hidupmu dan mengobati rasa kesepianmu.

3. Nemo

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Michael Glazier)

Meskipun Nemo adalah nama dari tokoh makhluk air dalam film, tapi Nemo mungkin memiliki beberapa kesamaan dengan kucingmu. Ikan badut ini memiliki penampilan oranye bergaris sama seperti kebanyakan kucing oren. 

Di film, Nemo digambarkan sebagai ikan yang energik dan suka berteman. Jika kucingmu memiliki sifat yang aktif dan ramah dengan anak-anak, Nemo adalah nama yang sangat cocok untuk kucingmu.

Baca Juga: Hari Harimau Sedunia, Ini 5 Fakta Keliru Soal si 'Kucing Oren Raksasa'

4. Mocha

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Sam Chang)

Jika kamu adalah penggemar kopi, kamu mungkin tertarik untuk menamai kucingmu dengan nama Mocha. Nama ini sangat cocok untuk kucing berambut kecokelatan, termasuk kucing oren.

Sebagai minuman, Mocha memiliki rasa yang manis dan unik. Ini sangat cocok untuk kucing orenmu yang manja dan feminin.

5. Kit Kat

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Diana Parkhouse)

Kalau kamu menginginkan unsur 'cat' atau 'kat' pada kucingmu, maka nama Kit Kat bisa jadi pilihan yang bagus. Nama Kit Kat sebenarnya cukup universal untuk dipakai kucing semua warna, jadi bukan hanya untuk kucing oren.

Kit Kat adalah salah satu camilan manis yang disukai banyak orang. Jadi, kalau kucingmu memiliki sikap yang manis dan hobi makan, nama Kit Kat bisa sangat cocok untuknya.

6. Simba

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Matthew Larkin)

Simba adalah kucing Disney paling terkenal yang pernah ada. Simba adalah tokoh utama dari film The Lion King, singa nakal yang menjadi kebanggaan sang raja. 

Simba memiliki arti singa dalam bahasa Afrika Swahili. Singa sendiri termasuk dalam keluarga kucing yang memiliki tubuh besar.

7. Cheeto

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Robert Larsson)

Cheetos adalah camilan populer dengan tampilan oranye yang khas. Menamai kucing orenmu dengan nama Cheeto atau Cheetos adalah ide yang bagus.

Kalau kamu adalah penggemar berat camilan renyah ini, kamu bisa mengambil namanya untuk menamai kucing orenmu. Harapannya, kucingmu akan menambah rasa pada hidupmu sama seperti rasa camilan Cheetos yang gurih dan lezat.

8. Aslan

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Adryan RA)

Aslan adalah singa dalam serial The Chronicles of Narnia. Aslan adalah satu-satunya karakter yang muncul di semua tujuh buku seri dan menjadi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. 

Aslan digambarkan sebagai raja tertinggi di Narnia dan dicintai. Kalau si oren di rumahmu memiliki tampilan sangar tetapi penyayang, nama Aslan cocok untuknya.

9. Leo

9 Inspirasi Nama untuk Kucing Oren, Tidak Pasaranilustrasi kucing oren (unsplash.com/Oscar Fickel)

Kata Leo berasal dari bahasa Latin yang artinya singa. Nama ini juga identik dengan laki-laki atau pejantan.

Sebagai raja hutan, singa digambarkan sebagai hewan yang energik, kuat, dan ditakuti. Untuk kucing, nama ini cocok untuk kucing yang aktif, pandai berburu, dan jagoan di wilayahnya.

Sekarang, kamu sudah memiliki beberapa inspirasi nama untuk kucing oren di rumahmu. Dari semua ini, apakah ada nama yang pas untuk kucing orenmu? Kalau ada, komen di kolom komentar nama apa yang kamu pilih?

Baca Juga: 10 Kelakuan Random Kucing Hitam, Gak Kalah Absurd dari 'Si Oren'

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

a human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya