Comscore Tracker

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhir

#AdaCinta Yang sabar ya, guys!

Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan. Dalam pacaran, keduanya diharapkan dapat saling mendukung, saling melengkapi dan saling menguatkan. 

Pacaran sama mahasiswa semester akhir mempunyai ceritanya tersendiri. Terdapat banyak suka duka yang harus kamu hadapi jika berpacaran dengan mahasiswa semester akhir. Penasaran? Yuk, simak 6 hal yang bakal kamu rasakan jika pacaran sama mahasiswa semester akhir!

1. Mulai jarang bertemu

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhirwallup.net

Jika dulu tiada hari tanpa ketemuan, sekarang jarang sekali untuk kalian bertemu. Hal itu karena si dia mungkin sedang fokus untuk mengerjakan tugas akhirnya alias Skipsi. Mungkin itu terdengar seperti sebuah alasan, namun kamu harus mengerti kesibukan yang sedang dia kerjakan. Yang harus ada di benakmu adalah ngerjain skipsi bukanlah hal yang instan dan gampang. 

2. Perhatiannya mulai berkurang

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhirdealsmachine.com

Dulunya sering nanya kabar, sering nanya sudah makan atau belum, giliran sekarang jangankan nanya kabar, ngechat saja jarang. Dibandingkan memegang handphone, dia mungkin lebih memilih berhadapan dengan buku dan laptopnya. 

3. Romantisnya mulai berkurang

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhirmirror.co.uk

Hal romantis yang biasa dia lakukan adalah memberikan surprise ketika kamu berulang tahun, atau dinner bareng ketika hari anniversary. Sekarang dia mulai lupa tanggal-tanggal penting dalam hubungan kalian. Mungkin yang dia ingat hanyalah tanggal batas terakhir ngumpul revisi atau tanggal terakhir pendaftaran wisuda.

4. Dia bakalan mudah tersinggung

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhireligiblemagazine.com

Ketika skipsinya tak kunjung direvisi, atau dosen pembimbing yang makin susah untuk dihubungin, maka janganlah kamu coba-coba buat menggangunya. Dia akan berubah menjadi priadi yang sensitif dan mudah tersinggung. Jika kamu berani mengganggunya, siap-siap deh, kamu bakalan dijadikan pelampiasan kekesalannya.

5. Penampilannya mulai acak-acakan

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhirholdthehairline.com

Karena sibuk mengerjkan tugas akhirnya, dia tidak lagi memperhatikan penampilannya. Ketika ada waktu untuk ketemuan, dia akan tampil dengan pakaiannya yang kusut, brewokan atau dengan rambutnya yang acak-acakan. Baginya, skipsi berada lebih tinggi dari kepentingan lainnya.

6. Kamu mulai meragukan status kalian

6 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Jika Pacaran Sama Mahasiswa Semester Akhirlifestyletopia.net

Menghadapi banyak perubahan dari si dia, kamu pastinya bingung gimana status hubungan kalian yang sebenarnya. Entah itu karena kamu yang sudah mulai bosan, atau karna si dia yang tak kunjung sadar.

Bagaimana guys, pernah ngalamin yang nomor berapa?

Bife SoE Photo Verified Writer Bife SoE

Suara sumbang dari perempuan Timor!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya