Comscore Tracker

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Cewek

Karena cewek perlu bukti, bukan sekedar janji

Dalam sebuah hubungan, cowok seringkali merasa tidak dipercaya oleh pasangannya. Sebenarnya, ini bukan karena alasan. Tapi, memang ada beberapa kalimat cowok yang terlalu sering dia ucapkan, tapi tidak pernah benar-benar dia buktikan. Jadi, wajar saja dong kalau cewek jadi susah untuk mempercayai hal itu. Mau tau apa aja kalimat tersebut? Ini dia.

1. "Maaf, aku gak bakal ngulangin lagi kok"

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Cewektoday.line.me

Saat melakukan kesalahan, cowok cenderung enggan memperpanjang masalah. Jadi, alih-alih mendiskusikan penyebab dia melakukan kesalahan tersebut, dia lebih memilih untuk mengucapkan maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi.

Namun, karena akar permasalahan belum ditemukan dan didiskusikan bersama, kesalahan yang sama mungkin saja akan terjadi kembali di masa mendatang. Hal inilah yang menyebabkan cewek susah percaya dengan kalimat yang satu ini. Hayo, lebih baik bersama-sama mencari pemecahan masalahnya baru kemudian berjanji untuk tidak mengulangi ya guys.

2. "Kamu lebih cantik tanpa makeup"

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Cewekugetuget.com

Wah, ini nih kalimat bernada rayuan yang entah kenapa sulit sekali dipercaya oleh cewek. Meskipun mungkin memang ada unsur kebenaran dalam kalimat ini, tapi cewek tidak mudah percaya begitu saja dengan kalimat yang satu ini lho.

Terutama bagi cewek yang suka dandan. Dia pasti merasa bahwa dirinya lebih terlihat menarik dan cantik saat menggunakan makeup. Wah, jadi agak serba salah juga ya.

Baca Juga: 6 Alasan Cewek Ragu Mendekati Cowok Duluan, Benar Gak Nih?

3. "Kamu gak gendut"

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Ceweksoompi.com

Memang tidak semua cewek susah mempercayai kalimat yang satu ini. Tapi cewek memang sangat sensitif dengan penilaian pasangannya terhadap bentuk tubuhnya. Kepercayaan diri seorang cewek terkadang begitu tergantung terhadap hal ini.

Oleh sebab itulah cewek sulit sekali merasa bahwa cowoknya benar-benar serius dengan kalimat tersebut. Padahal girls, cowok kalau sudah cinta, gak akan terlalu peduli dengan penampilan fisikmu. Baginya, faktor kenyamanan lah yang nomor satu.

4. "Aku jalan sama temen-temen cowok kok"

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Cewekdramafever.com

Ehm, pernah bilang begini ke pasanganmu dan dia gak percaya? Jangan langsung merasa si doi posesif lho ya. Justru insting cewek yang tajam biasanya akan langsung menangkap radar-radar kebohongan dalam kalimatmu.

Jika memang kamu jalan sama sahabat cewekmu, lebih baik beritahu pasanganmu dengan jelas. Jika dia melarang, cobalah pahami perasaannya lebih dalam lagi. Mungkin itu karena dia sayang sama kamu.

5. "Aku gak akan pernah bikin kamu nangis"

Ups, Ini 5 Kalimat Cowok yang Susah Dipercaya Cewekpexels.com/Trinity Kubassek

Biasanya kalimat satu ini diucapkan cowok saat masa pendekatan atau awal-awal jadian. Ada baiknya cowok-cowok berhenti mengucapkan kalimat yang satu ini karena sudah jelas kebohongannya. Cewek itu gampang banget nangis karena hal-hal sepele lho.

Jadi, daripada bilang "gak akan bikin kamu nangis" lebih baik katakan "aku akan ada untuk menghapus air matamu saat kamu menangis". Lebih so sweet kan?

Kalau kamu paling susah percaya kalimat seperti apa nih?

Baca Juga: 5 Sifat Cowok yang Suka Bikin Cewek Salah Paham, Bikin Kepikiran Aja!

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

A professional writer is an amateur who didn’t quit. you can kindly send me an email to desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya