Comscore Tracker

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaik

Ada yang sedang rindu kepada sahabat?

Sahabat adalah teman terbaik yang selalu ada disaat kamu senang maupun sedih. Sahabat terbaik juga bisa berasal dari saudara, teman masa kecil, hingga orang yang sebelumnya tidak kamu kenal sama sekali. Sahabat terbaik menjadi segalanya bagi kita, bahkan bisa lebih dekat dari keluarga atau saudara kamu sendiri.

Namun, semua kebersamaan dengan sahabat terbaik tidak akan selamanya bertahan. Ada saatnya kalian harus berpisah dan saling mengikhlaskan satu sama lain. Lima kenangan atau kisah klasik bersama sahabat pun hanya menjadi kenangan terindah kalian bersama.

1. Saat pertama kali kalian bertemu

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaikpexels.com/@callmehuyuno

Kisah pertama yang akan menjadi kenangan kamu bersama sahabat adalah disaat kalian masih menjadi orang asing satu sama lain. Disaat seperti inilah kamu masih canggung untuk bertanya, masih mengatur kata-kata agar tidak menyinggung satu sama lain. Jika kamu mengingat masa-masa ini, pasti akan membuat kamu menjadi senyum-senyum sendiri.

2. Traveling bareng sahabat

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaikpexels.com/@rawpixel

Belum lengkap rasanya, jika kamu dan sahabat belum pernah traveling bersama-sama. Hampir semua tempat wisata disekitar rumah kamu pasti pernah kamu kunjungi bersama sahabat. Dijamin, momen ini akan kamu rindukan sekali saat kamu sudah berpisah bersama sahabat. Apalagi jika kamu kembali mendatangi tempat wisata tersebut sendirian, dijamin kamu akan meneteskan air mata.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Jauh dan Kehilangan Sahabat Itu Hal yang Wajar

3. Curhat tentang asmara hingga larut malam

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaikpexels.com/@bertellifotografia

Sahabat adalah langganan tempat curhat yang paling nyaman. apalagi jika curhat tentang asmara, sudah pasti sahabatlah orang yang paling sering mendengarkan keluh kesah kita tentang asmara. Dimulai dari saat kamu pertama kali kenalan, PDKT, jadian, hingga sampai putus atau menikah, pasti sahabat kamu mengetahui semua alur cerita cinta kamu dengan gebetan.

4. Bertengkar karena hal yang sepele

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaikpexels.com/@iamkami

Jika belum pernah bertengkar dengan sahabat, mungkin belum bisa disebut sahabat terbaik. Pasalnya sahabat itu selalu terbuka dan tidak pernah ada yang ditutup-tutupi. Akibatnya, pertengkaran-pertengkaran kecil pun sering terjadi. Tetapi, pertengkaran ini biasanya tidak akan bertahan lama dan akan kembali seperti semula.

5. Melakukan hal gila bersama sahabat

5 Momen yang Akan Kamu Rindukan Saat Berpisah dari Sahabat Terbaikpexels.com/@137666

Terakhir ada hal-hal gila yang pernah kamu lakukan bersama sahabat yang akan menjadi kisah klasik paling kamu rindukan bersama sahabat. Pada saat seperti ini, kamu dan sahabat sudah tidak ada rasa jaim satu sama lain. Semua hal gila, semua kejelakan masing-masing sudah menjadi konsumsi kalian sehari-harinya.

Setiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Begitu juga kamu dengan sahabat terbaik kamu yang akan berpisah dengan seiringnya berjalan waktu.

Baca Juga: Persahabatan Sejati Bisa Tercipta Saat Kalian Sudah Lewati 6 Hal Ini

sandinugraha Photo Community Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You