Kencan pertama adalah penentu dalam hubungan. Ada atau tidaknya kencan lanjutan tergantung pada apa yang terjadi pada kencan pertama kalian. Kalau kencannya cukup menyenangkan, walau gak sempurna, pasti tak lama kemudian kalian kembali jalan bareng.
Namun, kencan pertama juga bisa bikin seseorang ilfeel berat padamu. Penyebabnya macam-macam. Bisa karena penampilan, gaya bicara, bahasa tubuhmu, dan sebagainya. Perusak paling jitu untuk kencan pertama dan potensi hubungan yang lebih dekat ialah sikapmu yang kelewat matre.
Kecenderungan tersebut mudah terdeteksi bahkan sejak pertama kali kalian jalan bareng. Orang tidak akan menganggap sikapmu cuma kebetulan. Apalagi, tanda-tanda kamu matre lebih dari satu. Oleh sebab itu, hindari sikap yang membuatmu terlihat matre saat kencan pertama, seperti poin-poin berikut ini.
