Comscore Tracker

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari Belakang

#AdaCinta Gak nyangka kalau mereka bisa sejahat itu

Kita tidak bisa mengetahui isi hati orang lain. Karenanya sangat penting untuk selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja. Tidak jarang orang yang kita anggap baik justru memiliki potensi paling besar untuk menusuk kita dari belakang seperti 6 zodiak berikut ini. Simak, ya.

1. Aries

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/agnes talalaev

Dalam hal pertemanan, pemilik zodiak Aries berada di dalam urutan paling atas sebagai teman terbaik. Tetapi jangan sampai kamu mengharapkan ekspektasi yang tinggi terhadap mereka, karena Aries hanya menyukai teman-teman yang akan membuatnya berkembang. 

Jika kamu tidak termasuk dalam kelompok tersebut, siap-siap saja Aries akan pergi dari sisimu. Pada situasi ini lah yang memungkinkan mereka bisa menusukmu dari belakang dan mulai mencari teman-teman baru.

2. Gemini

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/Pixabay

Sebenarnya Gemini adalah teman yang baik, hanya saja sikap moody nya yang parah bisa membuat siapapun yang berada di dekatnya merasa lelah. Berteman baik selama seminggu dengan Gemini, lalu bermusuhan seminggu berikutnya adalah hal yang biasa. 

Para Gemini tidak akan berpikir dua kali untuk menusukmu dari belakang dengan kalimat-kalimat yang pedas. Parahnya lagi, mereka seolah tidak peduli dengan sebutan zodiak bermuka dua.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Konon Selalu Bikin Orang Penasaran & Menyukainya

3. Scorpio

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/Pixabay

Jika berbicara tentang zodiak yang sulit diprediksi, maka Scorpio berada di urutan teratas. Kamu tidak akan bisa mengetahui secara pasti apakah zodiak Scorpio adalah teman yang baik atau bukan. Tetapi, satu hal yang harus kamu ingat bahwa mereka bisa melakukan banyak cara untuk menghancurkan siapa pun yang lebih dulu mengusiknya.

Kasus yang biasanya terjadi adalah dengan menggunakan fakta-fakta yang mereka ketahui untuk kemudian dijadikan seagai alat untuk membantu melancarkan aksinya. Jadi, jangan pernah berpikir untuk mengganggunya terlebih dahulu, ya.

4. Pisces

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/Steshka Willems

Siapa pun saat pertama kali berkenalan dengan Pisces pasti akan lagsung merasa nyaman berada di dekat zodiak tersebut. Namun, ketika hubungan pertemanan sudah sangat dekat, jangan kaget jika tiba-tiba mereka menghilang dan seolah menghindarimu.

Tidak hanya denganmu, zodiak ini selalu melakukan hal yang sama dengan banyak orang. Ternyata, mereka mencari teman cadangan yang hanya dibutuhkan untuk mengisi kekosongan saja. Jahat sekali, ya?

5. Libra

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/mentatdgt

Dalam hal menusuk teman dari belakang sebenanya zodiak ini lah yang paling bisa diamati, terutama jika dia adalah rekan kerjamu. Libra tak akan sungkan melakukan berbagai cara demi mendapatkan pujian dari pimpinan, termasuk dengan cara-cara yang licik.

6. Leo

Harus Waspada, 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Menusukmu dari BelakangPexels/Pixabay

Pesona Leo yang sangat menyihir itu ternyata membuat siapa pun yang berada di dekatnya merasa berkecil hati. Entah disadari atau tidak, zodiak ini sering kali mengintimidasi orang lain melalui kharismanya. Leo memang mempunyai segalanya termasuk kemampuan untuk mendramatisir keadaan untuk kemudian menusukmu dari belakang.

Itu lah 6 zodiak yang paling berpotensi menusukmu dari belakang dalam hal pertemanan. Jangan takut berteman dengan mereka jika kamu tidak mengganggunya terlebih dahulu. Seperti halnya hubungan percintaan, dalam pertemanan juga sangat dibutuhkan rasa saling pengertian, bukan?

Baca Juga: Tak Disangka, Ini 5 Zodiak yang Sering Jadi Budak Cinta

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya