Comscore Tracker

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!

Hapus kutekmu seminggu sekali

Mewarnai kuku merupakan salah satu upaya untuk menyempurnakan penampilanmu. Kadang saking sukanya sama warna kutek yang digunakan, kamu jadi merasa sayang untuk menghapusnya. Alhasil, cat kuku tersebut dibiarkan begitu saja sampai berminggu-minggu. Hati-hati, idealnya kutek hanya boleh dipakai di kuku selama satu pekan saja, lho!

Pasalnya jika terlalu lama, bisa merusak kuku dan menjadikannya terlihat kusam atau menguning. Nah, untuk itu kamu perlu menyiapkan penghapus kutek di rumah. Berikut, IDN Times kasih rekomendasi nail polish remover yang bisa kamu coba. Harganya mulai dari Rp9 ribuan saja, kok!

1. Brasov

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/brasovofficial)

Brasov memiliki kemasan plastik berwarna pink muda, dengan tutup berwarna putih. Produk nail polish remover ini mempunyai tekstur cair, sehingga mudah diaplikasikan menggunakan kapas. Selain itu, aromanya juga tidak menyengat, jadi kamu gak perlu takut terganggu sama baunya.

Jika kamu tertarik membeli dan mencoba produk pembersih kutek merk Brasov ini, cukup membayar sekitar Rp9 ribuan saja, untuk ukuran 65ml. Dijamin, deh kukumu gak bakal kering setelah menggunakannya.

2. Miniso Beauty Nail Polish Remover

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/minisoindo)

Tak hanya mengeluarkan produk nail polish dengan beragam warna yang menarik, Miniso Beauty juga telah merilis pembersih cat kuku mereka sendiri. Namanya adalah Miniso Beauty Nail Polish Remover. Kemasannya berupa botol plastik dengan tutup warna hitam.

Uniknya, pembersih cat kuku dari Miniso ini, punya tiga pilihan aroma buah yang segar yaitu, strawberry scented, grape scented dan orange scented. Harga produk ini sekitar Rp24 ribuan, untuk kemasan 120ml. Kamu kira-kira mau coba yang wangi apa dulu, nih?

3. Tokyo Night Nail Polish Remover

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/tokyonight.id)

Kemasannya berwarna pink terang dengan bentuk botol yang terbuat dari plastik. Praktis, produk dari Tokyo Night ini akan langsung mencuri perhatianmu, dong. Kandungan vitamin E di dalamnya, membuat Tokyo Night Nail Polish Remover mampu memberikan nutrisi sehingga kukumu jadi tetap sehat. Alias anti kusam.

Produk ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp6 ribuan saja. Dengan berat bersih 76ml. Sudah punya belum?

Baca Juga: 9 Inspirasi Kuteks ala Seleb Pria di Met Gala 2021, Makin Edgy!

4. Salsa Varnish Remover Aseton

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/ummuaishaart)

Punya kemasan botol plastik berwarna orange dan tutup warna putih, membuat Salsa Varnish Remover Aseton ini terlihat mencolok dan bikin penasaran. Produk nail polish remover berikut digadang-gadang sangat efektif untuk menghapus cat kuku dengan cepat.

Tak hanya itu, formulanya juga ringan sehingga tidak akan membuat kukumu jadi terasa kering. Salsa Varnish Remover Aseton ini terdiri dari dua pilihan kemasan. Yakni ukuran 40ml dan 80ml. Dengan harga mulai dari Rp5 ribuan saja.

5. Bioaqua Oil Nail Towel

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/hlz_olshop)

Ternyata jenis pembersih kutek itu ada bermacam-macam, tak hanya berbentuk cair saja. Salah satunya seperti Bioaqua Oil Nail Towel ini. Bentuknya lembaran yang mengandung cairan minyak pembersih. Cara pakainya mudah, tinggal tempelkan pada kuku yang diwarnai. Diamkan beberapa saat kemudian usap hingga bersih.

Produk yang hadir dalam kemasan bulat ini, memiliki tiga pilihan aroma buah-buahan, lho. Yaitu, minyak esensial kiwi dengan warna hijau, aroma blueberry dengan kemasan warna biru dan aroma strawberry dengan kemasan warna pink. Harganya sendiri sekitar Rp25 ribuan.

6. Aceton Cap Gajah

6 Rekomendasi Nail Polish Remover dari Harga Rp5 Ribuan, Kuku Bersih!pembersih kutek (instagram.com/sahabatkitajaya)

Terakhir, ada pembersih kutek legendaris yang kemasannya terbuat dari botol kaca warna hijau. Apalagi kalau bukan Aceton Cap Gajah, yang dulu biasa dijual di apotik. Sebelum ramai beredar nail polish remover dari merk ternama, produk ini cukup digemari, lho. Bahkan bisa bertahan hingga sekarang.

Formulanya pun terbukti ampuh membersihkan cat kuku dengan sempurna. Hanya saja, karena mengandung aceton, maka gak heran kalau aromanya sedikit menyengat. Untuk harganya sendiri sekitar Rp7 ribuan saja, kok. Ayo, kamu pernah coba belum, nih?

Itu tadi 6 rekomendasi pembersih kutek yang bisa kamu coba dan sediakan di rumah. Mewarnai kuku memang menyenangkan, tapi jangan sampai lalai dalam perawatannya, ya. Khususnya dengan rutin membersihkan cat kukumu seminggu sekali. Jadi, mana, nih nail polish remover favoritmu?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kutek Halal yang Bikin Penampilan Kece di Hari Raya

Topic:

  • Angel Rose
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya