Comscore Tracker

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan 

Hari ini kamu udah maskeran belum?

Masker wajah merupakan salah satu tahapan skincare yang cukup penting dan memiliki efek yang langsung terlihat. Masker wajah sendiri ada banyak jenisnya lho. Salah satunya adalah sheet mask yang sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan semakin diminati wanita Indonesia baru-baru ini.

1. Kamu sulit memastikan apakah akan cocok di kulitmu apa gak untuk penggunaan pertama kali

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan beautyhealthtips.in

Sheet mask hadir dari beragam brand dan masing-masing brand memiliki varian yang juga banyak jenisnya. Sangat sulit bagi kita untuk mengetahui apakah sheet mask tertentu akan aman di kulit wajah kita. Kecuali kalau kamu sudah mengenali bahan-bahan yang cocok dan tidak cocok untuk kulitmu.

2. Bentuknya lembaran, sehingga cuma bisa dipakai sekali, maklum, cewek kan pemikirannya hemat, maunya yang bisa dipake berulang-ulang

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan more.com

Namanya juga sheet mask, jadinya ya bentuknya lembaran. Dengan harga di atas sepuluh ribu, untuk penggunaan sekali pakai doang, rasanya sayang banget ya girls. Hehe~

3. Untuk menggunakannya, kamu harus rebahan dan gak bisa melakukan apa-apa kecuali mungkin main gadget, agak kurang efisien bagi si sibuk ya

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan siobeauty.com

Sheet mask dianjurkan untuk digunakan sambil rebahan, karena ada cairan yang membuat lembaran maskernya licin dan gampang jatuh jika digunakan sambil duduk. Bagi wanita karir yang sangat menghargai waktu, kegiatan seperti maskeran dan hanya tiduran mungkin akan berasa tidak efisien.

Baca Juga: Bahan Skin Care Ini Ternyata Gak Boleh Digunakan Secara Bersamaan

4. Bentuk wajah yang berbeda-beda kadang bikin kita kesulitan saat menempelkan lembaran masker ke wajah

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan foreo.com

Manusia diciptakan berbeda-beda, ada yang memiliki wajah kecil, besar, lebar, panjang, dan lain-lain. Sementara, sheet mask dibuat dengan satu patokan bentuk wajah, sehingga hal ini mempersulit kita untuk menempelkannya pada wajah. Biasanya, hal ini diakali dengan membagi dua lembaran masker dan menempelkan bagian atas dan bawah secara terpisah. Agak repot juga sih.

5. Plusnya, sudah mulai banyak diproduksi brand lokal, gak cuma Korea aja, jadi lebih mudah dicari di drugstore terdekat deh

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan femina.in

Seperti yang kita tau, kebanyakan produk sheet mask berasal dari Korea. Biasanya juga dijual di drugstore dengan harga lumayan mahal. Sekarang, sudah ada brand lokal yang produksi sheet mask juga lho. Jadi gak perlu susah nyari dan takut menguras kantong deh.

6. Ada juga yang memiliki tampilan unyu-unyu, semakin semangat buat merawat kulit wajah ya

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan youtube.com/screencapture

Pasti sudah tau dong kalau sheet mask juga ada varian unyu-unyunya? Kalau ditempelin ke wajah sheet mask jenis ini akan membuat wajahmu terlihat lucu. Jadi semangat buat maskeran deh.

7. Memiliki efek adem yang menyegarkan kulit, fresh banget deh kalau habis pake sheet mask

Ini Lho 7 Plus Minus Sheet Mask, Skincare Adem yang Menyegarkan odzywkidorzes.info.pl

Rasa adem yang didapat dari menggunakan sheet mask entah kenapa terasa berbeda dibanding saat menggunakan produk masker lainnya. Mungkin hal ini disebabkan oleh liquid yang terdapat di dalam kemasan masker tersebut. Jika menggunakan di malam hari, rasanya jadi siap menyambut hari esok dengan segar ya.

Kamu suka pakai sheet mask gak girls?

Baca Juga: Bahan Skin Care Ini Ternyata Gak Boleh Digunakan Secara Bersamaan

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, full time daughter..,, you can kindly email me: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You