10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!

Harganya bervariasi, bisa disesuaikan budget

Bagi kamu yang masih baru dalam hal riasan mata, peach jadi pilihan warna yang aman untuk digunakan. Warnanya tidak terlalu mencolok, namun cukup memberikan ornamen yang manis dan segar untuk kelopak mata.  

Makeup dengan nuansa peach yang lembut, juga akan membuat look lebih fresh. Yuk, simak 10 rekomendasi eyeshadow lokal bernuansa peach untuk pemula! Warna yang gak terlalu mencolok akan lebih mudah diaplikasikan.

1. ESQA Goddess Eyeshadow Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!ESQA Goddess Eyeshadow Palette. (instagram.com/esqacosmetics)

ESQA Goddess Eyeshadow Palette punya tiga varian pallete yakni peach, pink, dan bronze. Setiap paletnya terdiri dari 4 finish yang berbeda-beda, yakni matte, satin, pressed pearls, dan shimmer

Sementara untuk warna, eyeshadow ini cocok banget untuk daily look maupun glam look karena terdiri dari 9 pilihan warna. Gak hanya itu, eyeshadow ini pas banget untuk pemula karena pigmented dan mudah dibaurkan.

Harga yang ditawarkan adalah Rp245 ribuan untuk isi 9 gram. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan eyeshadow pallete dalam packacing bernuansa gold yang tampak mewah.  

2. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Secondate Instapeach Eyeshadow Palette. (instagram.com/secondatebeauty)

Secondate hadir dengan dua varian eyeshadow pallete, yakni Instapeach Eyeshadow Palette dan Rude Nude Eyeshadow Palette. Dari namanya saja, sudah kelihatan kalau yang punya warna-warna peachy adalah Instapeach Eyeshadow Palette. 

Instapeach Eyeshadow Palette sendiri punya 12 varian warna, yakni Flesh, Choco Peach, Sepia, Juicy, Sunshine, Impeach, Suck Me, Peach Perfect, Butterflies, Horizon, Luscious, dan Hot Damn. Gak cuma warna, finish dan teksturnya juga beragam banget. 

Ada 6 warna mattes, 1 glitter finish, 3 velvet metallics, dan 2 micro-glitter shimmers yang cocok untuk daily look kamu. Produk seharga Rp289 ribuan ini juga mudah dibaurkan pada kelopak mata dengan pigmentasi yang tinggi. 

3. Implora Eyeshadow Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Implora Eyeshadow Palette. (instagram.com/imploracosmetics)

Kalau ingin ciptakan nuansa peach pada area mata, kamu juga bisa coba eyeshadow pallete dari Implora. Implora Eyeshadow Palette punya 4 varian, yakni Twillight, Ocean, Desert, dan Dawn. 

Varian Desert sendiri punya 9 pilihan warna yang bisa kamu mix and match untuk ciptakan peach tone pada kelopak mata. Eyeshadow pallete ini punya ukuran yang mungil, cocok untuk travelling dan makeup sehari-hari kamu. 

Cocok banget untuk pemula karena mudah diaplikasikan dengan warna-warna warm dan shimmer yang berkilau. Harganya Rp48 ribuan, jadi bisa dicoba untuk kamu yang baru mau belajar makeup

Baca Juga: 10 Ide Makeup Pesta dengan Shimmer dan Glitter Eyeshadow

4. YOU The Simplicity Eyeshadow Quad

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!YOU The Simplicity Eyeshadow Quad. (instagram.com/youbeauty_idn)

YOU The Simplicity Eyeshadow Quad jadi rekomendasi eyeshadow pallete yang cocok banget untuk pemula karena simple. Harganya paling terjangkau di antara rekomendasi lain.

The Simplicity Eyeshadow Quad hadir dengan 6 varian, yakni Flair, Smart, Street, Dare, Glam, dan Fresh. Kalau ingin eyeshadow dengan nuansa peach, kamu bisa pilih varian Smart dengan 4 warna dalam satu paletnya.

Selain simple, palet ini punya 3 mate finish dan 1 shimmer finish pada eyeshadow-nya yang mungil. Dengan harga Rp29 ribuan, kamu akan dapat riasan dengan tekstur lembut yang cocok untuk dekorasi mata sehari-hari.

5. Make Over Powerstay Eye Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Make Over Powerstay Eye Palette. (instagram.com/makeoverid)

Merek kosmetik Make Over mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Meskipun punya beragam produk riasan mata, tapi Make Over Powerstay Eye Palette ini cocok banget untuk pemula yang ingin tampil dengan riasan mata bernuansa peach

Hadir dengan dua varian, yakni Uptown Bae dan Royal Rose, kedua eyeshadow pallete ini terdiri dari 12 warna yang berguna banget untuk tampil glam. Ada warna Dazzling, BFF, IT Girl, Manhattan, Spotlight, Talent, VVIP, Style, Popular, Urban, Feisty, dan Penthouse. 

dm-player

Finish-nya pun ada yang matte, satin, dan sparkling metallic. Eyeshadow seharga Rp295 ribuan ini sudah dilengkapi dengan aplikator dan cermin dalam packaging. Nah, riasan mata ini juga diklaim tahan lama hingga 12 jam.

6. Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette.(instagram.com/saintbysandraofficial)

Saint by Sandra mengeluarkan perona mata bertajuk Quadra Eyeshadow Palette. Terdapat tiga varian yang bisa kamu coba dari Quadra series, yakni Bonnie & Clyde, Romeo & Juliet, Capt. Ri & Se Ri, Holidate, dan terakhir Harry & Sally.

Kalau kamu penyuka warna peach, coba varian Capt. Ri & Se Ri yang terdiri dari empat warna, yakni matte red atau crimson hues, matte peach atau natural peachy coral. Serta terdapat dua warna shimmers bernama sheen gold shimmers dan golden bronze shimmers.

Harga yang ditawarkan untuk palette mini ini Rp54 ribuan. Meski mungil, eyeshadow dari Saint by Sandra mudah di-blend dan highly pigmented. Cocok untuk kegiatan sehari-hari karena diklaim tahan lama. 

7. Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact. (instagram.com/luxcrime_id)

Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact jadi opsi selanjutnya untuk kamu yang ingin tampil fresh pakai warna-warna yang lembut. Hadir dalam tiga varian warna matte dan satu shimmer tone, akan menjadi daily makeup untuk berbagai kegiatan.

Formula yang lembut membuat pulasan eyeshadow gak creasing dan tahan lama. Mini palet eyeshadow ini tersedia dalam tiga series warna, yakni Rose Cocktail, Almond Biscotti, dan Blackforest. Untuk pemula, coba kenakan Almond Biscotti yang nuansanya peach. 

Dapatkan daily eyeshadow dari Luxcrime dengan harga Rp119 ribuan baik secara online ataupun offline. Kreasikan warna-waranya pada eye look kamu agar lebih bersemangat dan cerah!

8. Trope ① Earthbound Pocket Eye Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Trope ① Earthbound Pocket Eye Palette. (instagram.com/tropecosmetics)

Produk terbaru dari Trope yakni Trope ① Earthbound Pocket Eye Palette hadir dalam 6 varian warna yang menarik. Ada Buffer dengan matte finish, Moonbeam dengan satin finish, Terra dengan matte finish, Incense dengan satin finish, Gold Oxide dengan satin finish, dan Red Clay dengan matte finish.

Makeup mata dari Trope ini juga punya kandungan skincare seperti vitamin E. Mudah di-blend karena bisa menggunakan jari ataupun kuas. Memudahkan banget untuk pemula, bukan? Produk ini juga diklaim clean, vegan dan cruelty-free.

Kamu bisa order secara online seharga Rp165 ribuan untuk sebuah palet dengan 6 warna. Dengan packaging yang simple dan compact, produk makeup ini cocok dibawa travelling.

9. SADA Perfect Mood Eye Palette

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!SADA Perfect Mood Eye Palette. (instagram.com/sadabycathysharon)

Mini palet dengan empat varian warna bernuansa peach juga bisa kamu coba dari SADA Perfect Mood Eye Palette. Produk riasan mata dari SADA by Cathy Sharon ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni Feeling Rosey, Feeling Golden, dan Feeling Neutral untuk nuansa kalem bertema peach. 

Dalam sebuah palet seri Feeling Neutral ada 2 warna matte dan 2 warna shimmer. Nuansanya gak mencolok, mudah dipadukan, minimum fall out, dan long lasting. Komposisinya pas banget untuk kamu yang baru belajar makeup!

Packaging yang compact, bikin produk ini mudah dibawa ke mana-mana. Dapatkan produk mungil ini dengan harga Rp149 ribuan, ada offline store dan online store-nya. 

10. Azarine Sweet Treats Eyeshadow

10 Rekomendasi Eyeshadow Warna Peach untuk Pemula, Pilihannya Beragam!Azarine Sweet Treats Eyeshadow. (instagram.com/azarinecosmeticofficial)

Rekomendasi terakhir datang dari Azarine dengan Azarine Sweet Treats Eyeshadow. Produk dari brand lokal ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Sugar Rush dan Choco Bar.

Kalau kamu ingin menciptakan nuansa peach yang cool, silakan pilih seri Sugar Rush, sementara palet Choco Bar cocok untuk nuansa peach yang lebih warm. Keduanya akan menghasilkan warna yang natural namun terlihat lebih bersinar. 

Dengan formula yang lembut, kedua palet ini cocok untuk sehari-hari maupun tampil bold dengan shimmer. Kalau ingin coba, kamu bisa beli dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp54 ribuan.

Rekomendasi 10 eyeshadow palet di atas semoga bisa membantumu menentukan produk yang cocok untuk makeup sehari-hari. Kamu bisa ciptakan gaya yang segar dengan beberapa pilihan di atas!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette untuk Berbagai Warna Kulit

Topik:

  • Dina Fadillah Salma
  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya