Comscore Tracker

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya Farasya

Habis terjual dalam 8 jam setelah peluncuran

Tetap di rumah saja bukan berarti kita tidak bisa bereksperimen dengan makeup look. Selama pandemik, Sociolla justru melihat bahwa para beauty enthusiast semakin tertarik akan produk-produk yang dapat membantu menyempurnakan tampilan wajah mereka.

Tingginya antusiasme dari para beauty enthusiast tersebut, membuat Tasya Farasya, beauty influencer ternama di Indonesia, resmi meluncurkan brand kecantikan sendiri bernama Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla pada Selasa (21/9/2021). 

1. "Mother of Pearl" berasal dari nama asli Tasya Farasya

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya FarasyaTasya Farasya selaku Owner Mother of Pearl dalam Virtual Launching Mother of Pearl. 21 September 2021 (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Nama Mother of Pearl yang dipakai sebagai brand kecantikan Tasya Farasya ini, ternyata mengandung makna yang mendalam. Selain itu, Tasya mengaku bila nama tersebut tercipta dari nama aslinya sendiri.

"Nama asli aku Lulu Farasya yang artinya itu, "Lulu" adalah Mutiara dan "Farasya" adalah kupu-kupu. Jadi, keunggulan dari nama ini merupakan kupu-kupu yang sayapnya itu membawa cahaya dengan warna yang indah banget dan bisa berubah tergantung cahaya juga," ceritanya.

Setelah mendapat pemahaman itu, Tasya pun langsung memantapkan nama tersebut sebagai nama dari brand kecantikannya. "Abis itu, langsung Mother of Pearl aku pakai dan gak kepikiran untuk nama lain," imbuhnya.

2. Mengusung tagline #MotherKnowsBest, MOP diharapkan jadi produk makeup berkualitas dengan harga bersahabat

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya FarasyaTasya Farasya selaku Owner Mother of Pearl bersama Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO of Sociolla dalam Virtual Launching Mother of Pearl. 21 September 2021 (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Sematkan nama "mother" yang berarti "ibu", Tasya juga menuturkan tagline yang ia pakai dalam produknya, yakni #MotherKnowsBest. Arti dari tagline tersebut sendiri mengacu pada naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya.

"Dengan tagline #MotherKnowsBest dan layaknya naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, aku berharap bisa memberikan rangkaian produk makeup dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat," ucapnya.

Tasya juga menjelaskan bila dalam proses terciptanya brand kecantikan tersebut, ada banyak campur tangan dari para penggemarnya. Hal ini menegaskan bila dirinya ingin menciptakan produk yang benar-benar sesuai dengan harapan para beauty enthusiast.

"Selama men-develop produk ini, aku sering banget tanya follower aku. Aku merasa men-develop produk ini gak sendirian, melainkan bersama dengan teman-teman yang lain. Inilah yang membedakan MOP dengan produk lain karena proses develop-nya banyak mengambil masukan dari real followers aku. Akhirnya, aku pun menemukan titik tengah produk untuk MUA sekaligus orang-orang yang malas pakai makeup, yaitu MOP ini," jelasnya.

3. Terdapat tiga produk complexion andalan yang resmi diluncurkan oleh MOP

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya FarasyaRangkaian produk Mother of Pearl (dok. Mother of Pearl)

Untuk mencapai flawless complexion yang selama ini diinginkan para beauty enthusiasts, Mother of Pearl meluncurkan tiga produk pertama yang nyaman di kulit wajah serta menjaga ketahanan makeup dengan lebih lama. Berikut penjelasan produk tersebut:

  • Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer: primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit, serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari. 
  • Microblur Translucent Loose Powder: bedak tabur dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu, loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali. 
  • Cover Age High Coverage Creamy Concealer: concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan makeup flawless.

Baca Juga: 10 Pesona Dokter Kartika Yusuf yang Tekuni Bisnis Kecantikan di Medan

4. Sebagai flawless complexion, MOP hadir dengan konsep flawless yang berbeda

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya FarasyaTasya Farasya selaku Owner Mother of Pearl bersama Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO of Sociolla dalam Virtual Launching Mother of Pearl. 21 September 2021 (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Membawa nama flawless dalam rangkaian produknya, Tasya menuturkan bila masih banyak yang salah tanggap tentang makna flawless itu sendiri. Ia mengaku bila MOP nantinya akan menjadi produk flawless dengan makna yang berbeda dari biasanya.

"Flawless itu banyak anggapan yang salah, bukan no makeup makeup look. Tapi, warnanya selaras dan area yang harus ter-cover ya ter-cover dengan baik. Artinya, semua tipe makeup bisa flawless asal pemilihan warnanya baik," tegasnya.

5. Tasya yakin Mother of Pearl dapat menjaga ketahanan makeup look sepanjang hari

Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya FarasyaTasya Farasya selaku Owner Mother of Pearl bersama Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO of Sociolla dalam Virtual Launching Mother of Pearl. 21 September 2021 (dok. Mother of Pearl)

Makeup jadi passion Tasya sejak lama. Karena itu, pada momen peluncuran produk kecantikan miliknya, ia menjelaskan keyakinannya terhadap produk tersebut. Dari konsep, formula, hingga kemasan, diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para beauty enthusiast.

"Harapan aku adalah para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari," katanya.

"Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya aku pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang aku miliki ketika aku mencari produk makeup yang memang akan aku gunakan," lanjutnya.

Sekadar informasi, Mother of Pearl secara resmi telah diluncurkan di Sociolla sejak 7 September 2021 dan preorder rangkaian produk primer dan loose powder telah berhasil terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan. Lantas, apakah kamu tertarik?

Baca Juga: 5 Tips Pakai Loose Dress buat Si Tubuh Mungil

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya