Comscore Tracker

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!

Nyangkut di sisir sampai menyumbat kamar mandi

Rambut adalah mahkota wanita. Gak heran banyak wanita yang memanjangkan mahkotanya ini dan merawatnya sedimikian rupa. Tapi punya rambut panjang bukan berarti tanpa masalah. Mulai dari rambut rontok, nyangkut di sisir sudah jadi hal biasa yang harus dialami mereka yang punya rambut panjang.

Cassandra Calin seorang ilustrator berumur 22 tahun asal Rumania membuat komik yang menggambarkan suka duka cewek berambut panjang. Seperti apa sih? Jangan-jangan curhatanmu juga tertulis di sini.

1. Rambut nyangkut di sisir sampai setebal ini? Sudah biasa . . .

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

2. Punya rambut panjang memang butuh perjuangan (baca: drama), salah satunya adalah saat berusaha merapikannya dengan sisir

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

3. Berapa kali dalam sehari kamu menemukan rambutmu di dalam mangkuk makanan?

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

4. Atau sempat mengira rontokan rambutmu adalah kecoa atau serangga

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

5. Air menggenang di kamar mandi, ternyata biang keroknya rontokan rambutmu sendiri

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

6. Atau pasangan yang gak sengaja 'makan' rambutmu

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

7. Pinginnya sih ala-ala bintang shampo, sisir pake jari. Eh malah nyangkut! Kzl!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

8. Buat yang punya rambut ikal dan hobi pakai catokan, ini yang biasa kejadian. Butuh berjam-jam dan pasti masih ada yang kelewatan. Hufh!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

9. Udah terbiasa punya rambut panjang jadi parno kalau mau ganti model rambut pendek. Iya gak sih?

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

Baca Juga: 12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

10. Bikin kunciran itu juga gak semudah bayangan kok. Kadang beberapa kali usaha belum ada hasil yang sempurna

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

11. Persiapannya berjam-jam, dalam waktu beberapa menit kemudian udah kusut lagi. Ya nasib!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

12. Kadang ekspektasi memang berbanding terbalik dengan kenyataan. Sabar ya!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

13. Mengeringkan rambut bisa jadi perjuangan sendiri. Tanganmu sampai kram, pegal, dan berasa kekar

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

14. Gak ada sleeping beauty deh untuk cewek berambut panjang. Bisa dipastikan rambut bakal acak-acakan ke segala penjuru

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

15. Setelah bangun, kamu pasti bakal menemukan beberapa helai rambut yang nyangkut di bantal. Hufh!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

16. Pake earphone juga butuh perjuangan, apalagi kalau earphone jatuh dan nyangkut di rambut. Duh, PR banget deh!

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

17. Sudah pernah belum rambutmu masuk ke pegangan tas atau bahkan nyangkut di ritsleting?

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

18. Ini yang diderita cewek berambut panjang yang rambutnya rontok, pasti deh nempel di celana.

Cewek Berambut Panjang Pasti Paham 18 Ilustrasi Kocak Ini!c-cassandra.tumblr.com

Punya pengalaman lain dengan rambut panjangmu? Yuk, bagikan ceritamu di kolom komentar!

Baca Juga: 10 Ilustrasi Cewek yang Berjuang Hapus Kebiasaan Begadang Nonton Drama

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya