Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkau

Apakah ada parfum favoritmu di sini?

Parfum dapat membantu menunjang penampilan seseorang. Aromanya yang menawan dapat menjadi ciri khas dari diri kalian.

Sebagai referensi, dalam artikel ini IDN Times telah merangkum 5 produk parfum lokal yang jadi alternatif dari parfum high end. Parfum high end biasanya dibanderol harga yang terbilang mahal, sedangkan deretan parfum lokal di sini punya harga yang relatif lebih terjangkau.

Penasaran apa saja produk parfumnya? Yuk, catat daftarnya dalam artikel berikut ini.

1. HMNS - Orgasm

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkaufoto produk HMNS Perfume (instagram.com/hmns.id)

Parfum dari brand HMNS ini adalah salah satu cult-favorite! Ulasan positifnya bisa dengan mudah ditemukan di media sosial.

Dengan desain packaging yang terbilang sederhana dan elegan, parfum lokal ini juga memiliki wewangian yang mengingatkan kita dengan aroma aroma parfum 'Carven -L'absolu'. Wangi vanilla yang manis dan hangat mendominasi!

'HMNS - Orgasm' dijual dengan kisaran harga Rp320 ribuan untuk ukuran 100 ml. Kamu sendiri sudah pernah coba produknya, belum?

2. Carl & Claire - Delicate

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkaufoto produk Carl & Claire Eau de Parfum (instagram.com/carlandclaire)

Berikutnya, ada parfum 'Carl & Claire - Delicate'. Memiliki kemasan botol kaca transparan, parfum ini diklaim dapat tahan 8 hingga 10 jam pemakaian.

Aromanya campuran dari freesia dan pir. Selain itu, juga ada hint wewangian lily of the valley, rose, dan musky. Kombinasinya mengingatkan pemakainya kepada 'Jo Malone -English Pear & Freesia' yang dibanderol harga Rp2 jutaan.

Sedangkan, parfum lokal satu ini dikenakan harga Rp279 ribu untuk satuannya. Dengan merogoh kocek sebesar itu, kamu sudah bisa mencoba varian wanginya.

3. Fordive Perfume - Feeling Good

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkaufoto produk Fordive Perfume (instagram.com/fordive.id)

Buat kamu penggemar aroma manis, yuk merapat! Ada rekomendasi parfum lokal yang mirip dengan parfum high end yang nih. Yaitu 'Fordive Perfume - Feeling Good' yang disebut sebagai dupe dari 'Victoria's Secret - Scandalous'.

Parfum ini memiliki pesona seksi, feminin, dan menenangkan. Aromanya terdiri dari campuran raspberry, peony, ambery, musky, sampai floral. Menarik, ya?

Kalau kamu tertarik mencobanya, parfum ini dijual mulai Rp230 ribuan. Produknya bisa didapatkan di situs resmi Fordive.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokal

4. Saff & Co - Loui

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkaufoto produk Saff & Co. (instagram.com/saffnco)

Rekomendasi parfum yang keempat adalah 'Saff & Co - Loui'. Pasti sudah gak asing kan dengan kemasan parfum hitam dari brand lokal satu ini?

'Saff & Co - Loui' sendiri memiliki kesan yang playful. Perpaduan aroma verbena, rose, peony, cedarwood, dan musk membuat aromanya makin khas. Parfum high end yang dibilang mirip dengannya adalah 'Miss Dior - Blooming Bouquet'.

Parfum yang beraroma cukup strong ini dijual mulai Rp200 ribuan. Masuk wishlist kamu gak, nih?

5. Labcitane - Rose Peony

5 Rekomendasi Parfum Lokal Dupe Merek Mahal, Referensi yang Terjangkaufoto produk Labcitane (instagram.com/labcitane)

Seperti namanya, 'Labcitane - Rose Peony' memiliki pesona aroma fruity serta floral yang lembut dan girly. Kalau kamu suka parfum 'Chloe - Love' mungkin bisa jadikan parfum ini sebagai opsi!

Top notes dari parfumnya fruity dari buah litchi. Selain itu, di bagian middle notes ada bunga mawar serta poeny. Terakhir, parfum ini diitutup dengan aroma woody yang hangat pada base notes.

Parfum ini cocok dipakai untuk beraktivitas sepanjang hari. Penasaran dengan experiences-nya? 'Labcitane - Rose Peony' bisa dibeli mulai harga Rp185 ribuan.

Itu dia 5 rekomendasi parfum lokal yang menjadi dupe dari parfum mahal atau high end. Apakah ada parfum favoritmu yang bertengger pada list di atas?

Baca Juga: 5 Parfum dengan Sensasi Wangi Kue di Bawah Rp80 Ribu, Manis!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya