Edy Rahmayadi: Yang Mau Keadaan Terus seperti Ini, Jangan Pilih AMIN

Edy bertekad AMIN menang 75 persen di Sumut

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengimbau semua pihak yang tidak mau ada perubahan jangan memilih pasangan Anies-Muhaimin pada pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Edy Rahmayadi saat ditemui seusai mendampingi Anies Baswedan di Ponpes Persulukan Thariqat, Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu (3/12/2023).

"Siapa yang mau, senang (keadaan) seperti-seperti ini terus, silahkan jangan pilih AMIN," ujar Edy.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Targetkan Anies-Muhaimin Menang 75 Persen di Sumut

1. Edy sebut Anies ke Sumut dalam rangka berkampanye

Edy Rahmayadi: Yang Mau Keadaan Terus seperti Ini, Jangan Pilih AMINGubernur Sumut Edy Rahmayadi. (dok. IDN Times/Istimewa)

Edy mengatakan, kedatangan Anies Baswedan ke Sumatra Utara adalah untuk melakukan kampanye. Ia pun mendampingi Eks Gubernur DKI Jakarta itu untuk berkampanye di daerahnya.

"Jadi Anies saat ini datang ke Sumut di dalam jadwal kampanye, tidak ada yang bisa memungkiri dan untuk kampanye adalah saya ketua tim untuk pemenangan Anies," ucapnya.

2. Kampanye akan disesuaikan dengan kelompok masyarakat yang ada

Edy Rahmayadi: Yang Mau Keadaan Terus seperti Ini, Jangan Pilih AMINGubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi. (Diskominfo Sumut/Veri Ardian)

Lebih lanjut, Mantan Gubernur Sumatra Utara itu mengatakan, untuk mengkampanyekan pasangan Anies-Muhaimin di Sumatra Utara, maka pihaknya akan berbicara seusai mayoritas agama yang dikunjunginya. Hal itu dilakukan demi satu suara untuk memenangkan AMIN demi Indonesia.

"Kenapa saya bicara umat islam? Karena ditemeni di tempat islam. Besok umat nasrani saya akan sampaikan itu ke umat nasrani, karena tidak boleh ada yang mendua, satukan pendapat menangkan AMIN. Sehingga Republik Indoneisa ini mengalami perubahan," tuturnya.

Baca Juga: Kampanye di Medan, Anies Disambut Edy dan Emak-Emak di Bandara

3. Edy bertekad targetkan Anies-Muhaimin menang 75 persen di Sumut

Edy Rahmayadi: Yang Mau Keadaan Terus seperti Ini, Jangan Pilih AMINKetua TKD AMIN Edy Rahmayadi pasang target Anies-Muhaimin menang 75 persen di daerahnya. (IDN Times/Amir Faisol)

Diketahui, Edy Rahmayadi mantap mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada pemilu 2024.

Adapun alasan Edy mantap mendukung Anies-Muhaimin karena mengaku menginginkan adanya perubahan bagi republik ini pada pemilu nanti. Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatra Utara, Edy memasang target pasangan Anies-Muhaimin bisa menang hingga 75 persen.

"InsyaAllah saya sudah berdoa saya sedang berusaha. (Target kemenangan) 75 persen (di Sumatra Utara)," kata dia.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Dukung Anies Dibanding Eks Atasan, Edy Rahmayadi: Saya Mau Berubah

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya