Daftar Lengkap LHKPN Terbaru Muhaimin Iskandar, Hartanya Rp25,9 M!

Cak Imin dan Anies Baswedan dapat nomor urut 1 dalam Pilpres

Jakarta, IDN Times - Muhaimin Iskandar telah membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbarunya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai peserta Pemilu 2024. Cak Imin tercatat punya total kekayaan senilai Rp25.975.043.212 per 2023.

Berikut rincian lengkap harta kekayaan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar terbaru.

1. Cak Imin punya lima tanah dan bangunan

Daftar Lengkap LHKPN Terbaru Muhaimin Iskandar, Hartanya Rp25,9 M!Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar memenuhi panggilan KPK pada Kamis (7/9/2023). (IDN Times/Aryodamar)

Cak Imin melaporkan punya lima tanah dan bangunan senilai total Rp24,7 miliar. Aset-aset tersebut semuanya berada di Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPR ini punya harta bergerak lain senilai Rp171,5 juta serta kas dan setara kas Rp844,5 juta. Ia tidak memiliki surat berharga, utang, maupun harta lainnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Jadi Calon Presiden Terkaya Pada Pemilu 2024

2. Cak Imin punya dua kendaraan

Daftar Lengkap LHKPN Terbaru Muhaimin Iskandar, Hartanya Rp25,9 M!Deklarasi seniman dukung Cak Imin jadi Capres 2024 (dok. PKB)

Cak Imin melaporkan pada KPK mempunyai dua kendaraan yang terdiri dari motor dan mobil senilai total Rp259 juta. Berikut adalah daftar kendaraan yang dimiliki Cak Imin dan dilaporkan ke KPK:

Motor Piaggio 2007
Mobil Toyota Alphard (Warisan)

3. Cak Imin dan Anies Baswedan jadi pasangan calon nomor urut 1 dalam Pilpres 2024

Daftar Lengkap LHKPN Terbaru Muhaimin Iskandar, Hartanya Rp25,9 M!Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Seperti diketahui, Cak Imin telah resmi menjadi calon wakil pesiden dalam Pemilu 2024. Ia berpasangan dengan Anies Baswedan dengan nomor urut 1.

Pasangan yang disebut AMIN itu diusung oleh sejumlah partai parlemen dan nonparlemen. Mereka adalah Partai NasDem, PKB, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Ummat, dan Partai Masyumi.

Baca Juga: Mahfud MD Jadi Calon Wakil Presiden Terkaya dalam Pemilu 2024

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya