Tebus Kesibukan selama Nyaleg, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke Jepang

Selama dua minggu Verrell akan berada di Jepang

Bekasi, IDN Times - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah terpilih Verrell Bramasta mengajak ibundanya Venna Melinda untuk berlibur ke Jepang. 

Verrell yang merupakan Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat itu mengatakan, dirinya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pergi ke Jepang selama dua minggu saat momen lebaran. 

"Rencananya dua minggu di Jepang," kata Verrell, Rabu (10/4/2024). 

1. Alasan mengajak Venna Melinda ke Jepang

Tebus Kesibukan selama Nyaleg, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke JepangPotret Verrell Bramasta saat kampanye. (Dokumen Tim Verrell Bramasta)

Selama dua minggu di Jepang, lanjut Verrell, dirinya akan mengunjungi beberapa destinasi wisata. 

Dia mengatakan, kesibukannya saat menjadi caleg menjadi alasan untuk mengajak ibunya ke Jepang. Sebab, saat masa kampanye, Verrell pun jarang meluangkan waktu dengan keluarganya. 

"Alhamdulillah, bisa merayakan lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," jelasnya.

Baca Juga: Lolos ke Senayan, Suara Verrell Bramasta Kalahkan Rieke Diah Pitaloka

2. Verrell salah satu Caleg Artis

Tebus Kesibukan selama Nyaleg, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke JepangPotret Verrell Bramasta saat kampanye. (Dokumen Tim Verrell Bramasta)

Diketahui, Verrell Bramasta merupakan caleg artis yang berangkat dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024

Meski pendatang baru, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100.000 atau tepatnya mendapatkan 94.810 suara. 

Baca Juga: Verrell Bramasta Raih Posisi ke-6 Suara Terbanyak di Dapil Jabar VII

3. Kalahkan suara caleg incumbent

Tebus Kesibukan selama Nyaleg, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke Jepangpotret Verrell pada poster kampanye (instagram.com/bramastavrl

Perolehan suara Verrell pun mampu mengalahkan caleg incumbent dari PDI Perjuangan yakni Rieke Diah Pitaloka yang mendapatkan suara sebanyak 94.201.

Selain Rieke, Verrell juga mengalahkan Caleg PKB Syaiful Huda dengan 82.392 suara, dan Caleg Partai Nasdem Saan Mustofa 74.695 suara serta Caleg Partai Gerindra Obon Tabroni dengan 52.238 suara. 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya