TKN Gelar Rakernas Besok, Golkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ini rakernas TKN perdana

Jakarta, IDN Times - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto, mengatakan TKN Prabowo-Gibran akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Jumat (1/12/2023). Rakernas akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

"Besok rakernas TKN. (Di) Hotel Borobudur," ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga: TKN: Putusan MK Tegaskan Legitimasi Pencalonan Gibran

1. Rakernas akan libatkan TKD

TKN Gelar Rakernas Besok, Golkan Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranRidwan Kamil (IDN Times/Tata Firza)

Airlangga menegaskan, tidak hanya TKN, Tim Kampanye Daerah (TKD) pun akan dilibatkan dalam rakernas hari ini. Rakernas kali ini menjadi yang pertama kali untuk TKN Prabowo-Gibran.

"Seluruh TKD dilibatkan. TKD (dan) TKN," ujar Airlangga yang menyebut isu-isu strategis akan dibahas dalam rakernas TKN.

2. Upayakan Pilpres 2024 satu putaran untuk Prabowo-Gibran

TKN Gelar Rakernas Besok, Golkan Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranCalon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dan Calon Presiden Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sementara, Ketua Tim TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Rakernas akan membahas soal strategi untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu kali putaran.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, Rakernas akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB.

"Besok TKN mengundang seluruh TKD se-Indonesia di Hotel Borobudur jam dua siang, untuk membahas strategi bagaimana menguatkan satu putaran. Insyaallah optimis," ujar Ridwan Kamil ditemui di lokasi yang sama.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Usul Buat Satgas Pengawasan 3 Paslon di Pilpres

3. Gelar rapat internal

TKN Gelar Rakernas Besok, Golkan Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranKetua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra di kantor DPP Partai Golkar (IDN Times - Margith Juita Damanik)

Untuk mempersiapkan Rakernas, TKN menggelar rapat internal yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (30/11/2023) malam.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, juga tampak hadir. Kepada media, Yusril mengatakan, pertemuan di DPP Partai Golkar dilakukan untuk membahas persiapan rakernas.

"Malam ini rapat internal persiapan menghadapi rapat koordinasi nasional yang akan diselenggarakan di Hotel Borobudur besok," ujar Yusril.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/3pWQQVOP7r0

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya