Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN, Ganjar: Representasi Muda

Ganjar masih enggan beberkan secara detail anggota TPN

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo belum mau mengungkap secara detail nama-nama yang masuk dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Saat ini, baru terungkap nama Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono.

Terbaru, muncul nama Angela Tanoesoedibjo yang juga menjadi Wakil Ketua TPN. Ganjar mengatakan, bergabungnya Angela merupakan representasi anak muda yang pintar.

"Ya siapa pun, apalagi ada representasi muda, smart banyak profesi, wah itu kita senang banget dan mencerminkan beberapa wilayah itu kita kepingin dan ternyata banyak sekali yang mendaftar," ujar Ganjar di Gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga: Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

1. Enggan beberkan nama-nama anggota TPN

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN, Ganjar: Representasi MudaBacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo (IDN Times/Istimewa)

Ketika ditanya mengenai nama-nama yang masuk dalam anggota TPN, Ganjar enggan membeberkannya. Dia mengaku tak ingat.

"Hah? Namanya? Banyak sekali, gak hafal lah saya," ucap dia.

Baca Juga: Di Rakernas PAPDESI, Ganjar Pranowo Minta Kades Tidak Korupsi

2. Andika Perkasa sebut Angela jadi Wakil Ketua TPN

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN, Ganjar: Representasi MudaIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Sebelumnya, Andika Perkasa, mengungkapkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo masuk struktur tim pemenanganan.

Mantan Panglima TNI itu menyebut Angela akan menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional.

"Oh, mbak Angela, Angela Harytanoesodibjo. Karena itu kan sebetulnya sudah disebut sejak awal juga waktu rapat pertama dua minggu lalu," ujar Andika saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga: Banyak Tokoh Gabung TPN Ganjar, Ada Pensiunan Militer

3. Tuan Guru Bajang juga masuk dalam TPN

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN, Ganjar: Representasi MudaTuan Guru Bajang (TGB) bertemu Gibran Rakabuming di Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Andika mengatakan, Angela akan melengkapi sederet tokoh yang sudah masuk Tim Pemenangan Nasional. Tokoh yang sebelumnya sudah bergabung antara lain eks Wakapolri Gatot Edy dan Ketua Harian Partai Perindo Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang

"Jadi selain saya, Mas Gatot, Mas TGB, juga mba Angela," ujarnya.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya