Kocak! Tompi Tawarkan Operasi Kantong Mata ke Capres-Cawapres

Asli ngakak, Tompi tawarkan operasi gratis

Jakarta, IDN Times - Pemilihan presiden (pilpres) semakin dekat. Saat ini, Indonesia memiliki tiga pasangan capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang yakni Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, dan Anies-Cak Imin. Sontak, ketiga pasangan capres-cawapres ini mengundang sorotan netizen, tak terkecuali dari kalangan artis dan selebgram.

Penyanyi dan presenter televisi, Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan monomin Tompi merupakan salah satu orang yang turut mengikuti jalannya politik Indonesia hari ini. Pria kelahiran 22 September 1978 itu juga merupakan dokter bedah plastik di Indonesia.

Lewat akun sosial media Instagram dan Twitter, Tompi membagikan satu potret yang berisi enam tokoh capres-cawapres. Kocaknya Tompi menawarkan operasi kantong mata untuk keenam tokoh tersebut, simak di bawah ini!

Baca Juga: 14 Cara Menghilangkan Kantong Mata Hitam secara Alami

1. Tompi mengajak masyarakat untuk tak ribut soal politik dan tunggu rencana capres-cawapres membangun Indonesia

Kocak! Tompi Tawarkan Operasi Kantong Mata ke Capres-CawapresIlustrasi Pemilu. (IDN Times/Mardya Shakti)

Diunggah pada Senin (24/10/2023), postingan yang telah mendapatkan 20,264 like itu menampilkan ketiga pasangan capres-cawapres yang akan maju Pilpres 2024 mendatang. Tompi mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, tanpa harus ribut-ribut soal politik.

"Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak-bapak ini untuk negara kita. Jangan ribut-ribut, kita doakan yang terbaik untuk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilih kita," tulisnya dilansir dari Instagram @dr_tompi.

Baca Juga: Jarang Disorot, Ini 10 Potret Kebersamaan Tompi dengan Ketiga Anaknya

2. Miliki satu permasalahan yang sama, Tompi tawarkan operasi kantong mata gratis

Kocak! Tompi Tawarkan Operasi Kantong Mata ke Capres-CawapresInstagram @dr_tompi

Menurutnya, mungkin ketiga pasangan capres-cawapres ini memiliki banyak perbedaan dan itu tidak masalah karena asik. Tetapi dia merasa jika ketiga duet tersebut memiliki satu persamaan dan masalah yang sama.

"Saya lihat mereka memiliki satu persamaan, punya masalah yang sama! Masalah kantung mata! Saya rasa bila berkenan, saya mau hadiahkan operasi kantong matanya, Insyaallah jadi lebih segar Pak, jadi semangat terus membangun bangsa ini. Merdeka!," tulis Tompi.

"Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro," lanjut Tompi.

3. Postingan Tompi mengundang gelak tawa netizen, tak terkecuali artis-artis!

Kocak! Tompi Tawarkan Operasi Kantong Mata ke Capres-CawapresIlustrasi sistem pemilu (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sontak postingan Tompi mengundang gelak tawa netizen, tidak sedikit pula artis yang mengomentari postingan ini.

"You are the best pak dokter, hahaha," tulis @happysalma.

"😂😂😂," tulis @najwashihab.

"😂," tulis @yunishara36.

"Hahahahahaha TOP MARKOTOP," tulis @maiaestiantyreal.

Baca Juga: MK Tidak Menerima Gugatan Usia Capres-Cawapres Minimal 21 Tahun

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya