TPN Kembali Gelar Pertemuan, Ganjar dan Megawati Hadir

Ketua umum parpol pendukung Ganjar hadir

Jakarta, IDN Times - Tim Pemenangan Nasional (TPN) capres Ganjar Pranowo kembali menggelar pertemuan di Gedung High End, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). 

Pantauan IDN Times, Ganjar hadir sekitar pukul 14.20 WIB, tak lama kedatangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dorong Kepala Desa Bangun Posko Bahas Revisi UU Desa

1. Pertemuan rutin setiap pekan

TPN Kembali Gelar Pertemuan, Ganjar dan Megawati Hadir(IDN Times/Rochmanudin)

Sekjen PPP Arwani Thomafi menyebut pertemuan ini merupakan agenda rutin TPN setiap pekan, yang digelar setiap Rabu.

"Rapat rutin Reboan TPN. Para ketum hadir," ujar Arwani, saat dihubungi IDN Times, Rabu.

2. Mega didampingi putranya

TPN Kembali Gelar Pertemuan, Ganjar dan Megawati Hadir(Dok. PDIP)

Sementara, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir didampingi putra sekaligus Ketua DPP PDIP, M. Prananda Prabowo.

Megawati disambut langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang datang lebih awal. Hadir juga Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey.

Usai bersalaman, mereka langsung masuk ke lantai lima gedung untuk menggelar rapat. Megawati disebut akan memimpin rapat TPN.

Sedangkan, Ketua TPN Arsjad Rasjid juga sudah tiba lebih dulu di lokasi.

Baca Juga: Isu Duet Prabowo-Ganjar Dinilai sebagai Politik Belah Bambu

3. Rapat TPN berakhir hingga tujuan tercapai

TPN Kembali Gelar Pertemuan, Ganjar dan Megawati HadirSekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dalam rapat kedua pada 13 September lalu, mengatakan Megawati menyampaikan rapat mingguan tidak akan ditutup sampai pada waktunya.

"Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup. Hingga rapat ini yang kami jadwalkan setiap Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," kata Hasto.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/O2_U9f1ZvTE

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya