Jusuf Kalla: Anies Punya Track Record Kepemimpinan Baik

Anies berkunjung ke rumah Jusuf Kalla

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan bahwa sosok Anies Baswedan memiliki track record kepemimpinan yang baik.

Hal ini diungkapkan JK usai menerima kunjungan Anies Sabtu (7/10/2023) pagi di rumahnya, Jakarta Selatan.

"Saya dukung yang terbaik yang bisa memperbaiki bangsa ini ke depan dan Anies salah satu yang punya track record, orangnya punya leadership, kecerdasan, punya pengalaman," kata JK di kediamaannya.

"Semua dipenuhi oleh Anies. Rektor, gubernur, menteri, lengkap. Jadi butuh itu, suatu kepemimpinan yang baik. Kalau tidak ada pengalaman, gimana bisa memimpin bangsa ini? Ini kan bukan Singapura atau Malaysia," lanjut JK.

Sementara itu, Anies mengaku membicarakan banyak hal ketika bertandang ke rumah JK pagi ini. Salah satunya adalah masalah kebangsaan.

"Kita ngomong soal ekonomi persoalan ketimpangan menjaga kemandirian diskusi panjang, lalu pengalaman-pengalaman Pak JK ikut pemilu, pilpres tiga kali," tutur Anies.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Jusuf Kalla Sabtu Pagi, Ada Apa?

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya