Mantan Wagub Mawardi Yahya Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sumsel

Mawardi dipercaya torehkan kemenangan Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Gubernur Sumatra Selatan, Mawardi Yahya didapuk sebagai Katua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumsel.

"Kami memutuskan bahwa yang menjadi Ketua TKD di Sumatra Selatan, provinsi terbesar nomor dua setelah Sumatra Utara adalah Bapak Mawardi Yahya, wakil gubernur yang lalu untuk menjadi Ketua TKD," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Mawardi memiliki rekam sejak sebagai Bupati Ogan Ilir selama dua periode, yakni 2005 hingga 2015, hingga akhirnya menjadi Wakil Gubernur Sumatra Selatan.

"Harapan kami dengan ditetapkannya Pak Mawardi Yahya, seorang mantan bupati dua kali, dan kemudian menjadi wakil gubernur selama lima tahun, kami yakin, beliau akan menjaga asa dan menjaga wajah dan aura kemenangan Prabowo-Gibran di Sumatra Selatan, pasti akan nampak dan akan menjadi menang tebal di sana," tambahnya.

TKN Prabowo-Gibran juga telah mengumumkan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai Ketua TKD Jabar, serta mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai Ketua TKD Banten.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Jabar

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya