Bakal Sering Bersama, Kaesang Berkelakar bak Pacaran dengan Giring

Kaesang sebut PR di PSI sangat banyak

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memimpin rapat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023).

Dalam konferensi pers usai menggelar rapat tertutup, Kaesang memastikan akan selalu melibatkan Ketua Umum PSI sebelumnya yakni Giring Ganesha dalam setiap kegiatan.

Putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu lantas berkelakar akan sering berdua dengan Giring seperti sedang pacaran.

"Kita kenapa selalu ada Bro Giring di sini, mau gimana pun, kita ke depannya akan selalu bekerja bareng, mungkin ke depan kita malah bakal selalu berdua kayak orang pacaran," ujar Kaesang sambil tersenyum dan disambut tawa DPP PSI yang hadir.

Baca Juga: Sehari Jadi Ketum, Kaesang Datang Telat Rapat Perdana di DPP PSI

1. Rapat perdana Kaesang bahas perkenalan dengan jajaran DPP PSI

Bakal Sering Bersama, Kaesang Berkelakar bak Pacaran dengan GiringKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep pimpin rapat perdana di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Jakarta Pusat. (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Kaesang menjelaskan, rapat itu membahas perkenalan diri Kaesang dengan jajaran DPP PSI.

"Salah satu pembahasan yang paling penting adalah perkenalan. Saya kan masih banyak yang belum kenal. Jadi saya perkenalan dengan satu sama lain biar jauh lebih dekat karena mau bagaimanapun setelah ini kita akan bekerja sama. Masa saya kerja dengan orang yang saya gak tahu namanya," jelas dia.

Baca Juga: Kaesang Jadi Ketum PSI, Cak Imin: Welcome To The Jungle

2. Kaesang pastikan akan bekerja bersama

Bakal Sering Bersama, Kaesang Berkelakar bak Pacaran dengan GiringKaesang Pangarep jadi Ketum PSI. (IDN Times/Ilman Nafi’an)

Lebih lanjut, Kaesang memastikan akan terus bekerja bersama melibatkan seluruh lapisan di internal PSI.

"Kita disini semua kerja bareng-bareng tanpa melihat jabatan struktural di partai seperti apa. Karena niat kita di sini adalah niat yang baik untuk Indonesia lebih maju ke depannya," tutur dia.

Baca Juga: Kaesang Masuk PSI, Cak Imin: Parpol Lain Waspada di Belakang Ada RI 1

3. PR di PSI masih banyak

Bakal Sering Bersama, Kaesang Berkelakar bak Pacaran dengan GiringKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep pimpin rapat perdana di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Jakarta Pusat. (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Saat ditanya mengenai pekerjaan dan tantangan di PSI, Kaesang menuturkan banyak yang akan dibenahi. Namun dia tak memerinci apa saja tantangan tersebut.

"PR-nya banyak banget. Entar dulu ya (informasi) PR-nya, ntar dulu. Masih banyak banget," imbuh Kaesang.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya