Ganjar Ikhlas Relawan Beralih, Fauzi: Semua Akan Prabowo pada Waktunya

Koordinator relawan Prabowo terbuka

Jakarta, IDN Times - Koordinator Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila buka suara terkait pernyataan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang mengaku ikhlas sejumlah relawan beralih dukungan ke capres lain.

Fauzi mengucapkan terima kasih atas kebesaran hati Ganjar. Dia lantas mengatakan, semua akan mendukung Prabowo pada waktunya.

"Ya terima kasih Om Ganjar, semua akan Prabowo pada waktunya," kata dia sambil tertawa saat ditemui di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Ganjar dan Prabowo Tamasya ke Danau Toba

1. Koordinator relawan Prabowo terbuka

Ganjar Ikhlas Relawan Beralih, Fauzi: Semua Akan Prabowo pada WaktunyaKoordinator Tim Relawan Pendukung Prabowo Subianto, Fauzi Baadila (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Fauzi menegaskan, tim pemenangan dan relawan sangat terbuka terhadap sejumlah pihak yang ingin mendukung Prabowo.

"Insyaallah, insyaallah. Dan siapa pun nanti yang mau merapat, kita siap kok ngopi-ngopi bareng. Santai saja gitu lho," tutur dia.

Baca Juga: Bertemu Prabowo, Budiman Sudjatmiko Bantah Bakal Gabung Gerindra

2. Sejumlah relawan Jokowi akan deklarasi dukung Prabowo

Ganjar Ikhlas Relawan Beralih, Fauzi: Semua Akan Prabowo pada WaktunyaKoordinator Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, Fauzi mengatakan, sejumlah relawan pendukung Jokowi dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo.

"Nanti saya lihat jadwalnya, ada kan dijadwalin. Tapi bakal ada. Insyaallah dalam waktu dekat. Kayaknya sebulan dua bulan lagi," ucap dia.

Baca Juga: Prabowo Tegaskan Siap Bertemu Megawati

3. Deklarasi dilakukan di Jakarta

Ganjar Ikhlas Relawan Beralih, Fauzi: Semua Akan Prabowo pada WaktunyaKetua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat resmikan Kantor Bappilu di kawasan Jakarta Barat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo tersebut akan dilakukan di sekitar Jakarta. Tak menutup kemungkinan juga akan dilakukan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08.

"Ya bisa di sini, bisa di sekitar-sekitar di Jakarta juga ya, lihat nanti," tutur Fauzi.

Fauzi lantas mengungkapkan, acara deklarasi besar itu akan dihadiri Prabowo jika tak berhalangan karena ada tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Mudah-mudahan kalau bapak (Prabowo) memang lagi gak tugas sebagai Menhan, insyaallah datang. Kita akan usahakan yang terbaik," ungkap dia.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya