Hadir di Milad, AHY Kenang Momen Kebersamaan SBY dan PKS

AHY mewakili SBY di acara Milad PKS

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengenang kebersamaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY menuturkan, PKS konsisten mendukung pemerintahan SBY selama 10 tahun. Dia menilai, kebersamaan PKS dan Demokrat dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) merupakan bagian dari bekal kebersamaan di masa lalu.

"PKS pernah menjadi bagian penting dari pemerintahan Presiden SBY selama 10 tahun, dari 2004 sampai 2014. Tentu banyak visi kebangsaan di antara kita yang menjadi bekal bagi upaya menjaga persatuan dan kesatuan, memajukan demokrasi pembangunan dan peradaban, serta bersama mewujudkan keadilan dan kesejahteraan," ucap dia dalam pidato kebangsaan di acara Puncak Milad ke-21 PKS, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5/2023).

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan permintaan maaf karena sang ayah, SBY tak bisa hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut.

"Izin saya sampaikan salam kepada seluruh kader PKS dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Mohon maaf tidak bisa hadir, beliau saat ini sedang berada di Pacitan, tetapi doa dan ucapan selamat mengiringi kebersamaan kita semuanya," tutur dia.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Basarah Hadiri Milad PKS, Aboe Bakar: Ini Kawan yang Ditaruh di PDIP

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya