Prabowo Bertekad Tak Akan Kecewakan Partai Pendukung di Pemilu 2024

Partai Bulang Bintang deklarasikan Prabowo sebagai capres

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto bertekad tak mengecewakan partai politik (parpol) yang mendukung dirinya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai dideklarasikan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai capres.

"Saya bertekad untuk tidak mengecewakan PBB, dari partai-partai lain, dari PKB yang sudah hampir satu tahun mendukung saya," ucap Prabowo dalam sambutannya di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023).

Prabowo memastikan, terus berikhtiar kepada Tuhan, agar mampu menjalankan amanah yang diberikan partai politik.

"Saya akan bisa berdoa dan minta pertolongan pada Allah, supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu, sehingga saya tidak akan mengecewakan pertimbangan-pertimbangan itu," tutur dia.

Dalam sambutannya, Prabowo juga mengaku terharu mendapat amanah dari PBB maju sebagai capres.

"Saya pada kesempatan ini, yang juga merupakan Hari Ulang Tahun ke-25 PBB yang jatuhnya 17 Juli dan hari ini tanggal 30 Juli. Saudara sekalian, ulang tahun tersebut yang digunakan sebagai kesempatan menyampaikan suatu keputusan Partai Bulan Bintang yaitu suatu deklarasi yang mencalonkan saya sebagai Presiden RI 2024-2029," ucap Prabowo.

"Sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya. Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan. Dan dalam pertimbangan tersebut terkandung harapan," lanjut dia.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Teriakan Prabowo Presiden Bergema di Puncak Milad PBB

Baca Juga: Partai Bulan Bintang Deklarasi Dukung Prabowo Nyapres di Pemilu 2024

Baca Juga: Kelakar Prabowo ke Muhaimin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana!

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya