TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PBSI Home Tournament: Derby Minions Dimenangi Kevin/Reza

Menangkan "Civil War", Kevin/Reza duduki puncak klasemen

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Jakarta, IDN Times - Salah satu pertandingan sektor ganda putra dalam Mola TV PBSI Home Tournament berlangsung di laga penutup sesi pagi, Kamis (25/6). Alih-alih berpasangan, Kevin Sanjaya Sukamuljo kini harus bersaing dengan rekannya, Marcus Fernaldi Gideon.

Berpasangan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani, Kevin menangkan laga dalam dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-18 kontra Marcus yang berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!

1. Berlangsung ketat, Kevin menangkan set pertama "Civil War"

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Berhadapan dengan rekannya sendiri, pencinta bulu tangkis menjuluki pertandingan Kevin kontra Marcus sebagai "Civil War". Di set pertama, Marcus/Fikri mengamankan interval dengan skor 11-9.

Mengejar ketertinggalan tipis, Kevin/Reza menahan imbang Marcus/Fikri 14-14. Setelahnya, tanpa ampun Kevin/Reza mendominasi pertandingan hingga mengamankan set pertama dengan skor 21-18.

2. Kevin/Reza menang mudah di set kedua

Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Menjalani set kedua, pertandingan tampak lebih mudah bagi Kevin/Reza. Beberapa kali Kevin harus berhadapan langsung dengan Marcus dalam beberapa pukulan dan rally.

Mengamankan interval dengan skor yang terbilang jauh 11-7, Kevin/Reza mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-14 atas Marcus/Fikri. Angka ini membawa Kevin/Reza menyalip pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan menduduki puncak klasemen sementara.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Rian/Daniel Rebut Kemenangan Perdana!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya