Milwaukee Bucks Kembali Rekrut Marques Bolden untuk Pramusim

Yakin cuma dipakai selama pramusim?

Jakarta, IDN Times - Penggawa Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, kembali dipanggil oleh klub NBA, Milwaukee Bucks. Bolden berkesempatan menjalani pramusim bersama Bucks.

Kabar Bolden kembali mendapat panggilan dari Bucks santer meluas di kalangan penikmat basket Indonesia. Namun, kabar ini belum mendapat konfirmasi dari Bucks secara resmi.

1. Dikasih kesempatan unjuk gigi

Milwaukee Bucks Kembali Rekrut Marques Bolden untuk PramusimInstagram.com/marques

Ini sebenarnya menjadi kali kedua Bolden dipanggil buat ikut pramusim bersama Bucks. Sebenarnya, di musim 2022/23, dia sempat mendapatkan panggilan serupa.

"Bucks mengontrak Marques Bolden untuk ikut pemusatan latihan (TC). Bolden juga sempat dikontrak ikut TC bersama Bucks pada pramusim lalu. Namun, dia tak dipanggil untuk musim 2022/23," tulis wartawan The Athletic, Eric Nehm, pada akun Twitternya, @eric_nehm.

Baca Juga: Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBA

2. Panggilan kedua, bisa tembus tim utama?

Milwaukee Bucks Kembali Rekrut Marques Bolden untuk PramusimPemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden. (Foto: Instagram/marques)

Panggilan kedua bak jadi remedial buat Bolden. Harapannya, dengan panggilan kali ini, Bolden bisa memikat hati para pelatih Bucks.

Sepanjang pramusim 2022/2023 lalu, Bolden tampil dalam dua laga pramusim Bucks yakni melawan Atlanta Hawks dan Memphis Grizzlies. Bolden tampil hanya lima menit dalam laga kontra Grizzlies dan tujuh menit melawan Hawks. Sayangnya, Bolden tak berhasil menembus tim utama Bucks kala itu.

3. Gabung dengan Giannis Antetokounmpo

Milwaukee Bucks Kembali Rekrut Marques Bolden untuk PramusimBleacherreport.com

Gabung Bucks selama TC, Bolden bisa jumpa dengan Giannis Antetokounmpo. Tentunya, ini juga bisa menjadi kesempatan buat Bolden belajar lebih banyak dari Antetokounmpo.

Dengan kesempatan ini pula, Bolden diharapkan bisa memberikan dampak signifikan buat performa Timnas basket. Memang, Bolden merupakan pemain naturalisasi yang memperkuat Indonesia dan sudah berlaga di sejumlah event dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Menilik Perkembangan Marques Bolden di Preseason NBA

Baca Juga: Marques Bolden Jadi Penyempurna Puzzle Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya