Marquez Liburan di Bali, Lihat Pengendara Pakai Ban di Pinggang

Marquez pilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburan pertama

Jakarta, IDN Times - Marc Marquez ternyata memilih Indonesia sebagai destinasi liburan akhir tahun pertamanya. Berdasarkan unggahan di Instagramnya, pembalap anyar Gresini Racing berada di Bali bersama kekasihnya, Gemma Pinto sejak Rabu, 5 Desember 2023.

"Liburan ku dimulai, Bali!" tulis Marquez di Instagram pribadinya, @marcmarquez93.

1. Unggah momen kocak

Marquez Liburan di Bali, Lihat Pengendara Pakai Ban di PinggangMarc Marquez memotret seorang pengendara motor memakai ban di pinggang. (Instagram/@marcmarquez93).

Selama liburan di Bali, Marquez mengunggah foto romantis bersama Pinto. Namun, ada pula momen unik yang di-posting pada Instagram Story-nya.

Itu setelah Marquez berjumpa dengan seorang pengendara motor yang memakai di pinggang. Melihat momen itu, pembalap Spanyol tersebut menurunkan jendela mobilnya untuk memotret pengendara tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez Dibayar Kecil di Ducati? Kesenangan Lebih Utama

2. Kekasih Marquez jajal tarian Bali

Marquez Liburan di Bali, Lihat Pengendara Pakai Ban di PinggangMarc Marquez saat liburan di Bali bersama kekasihnya, Gemma Pinto. (Instagram/@marcmarquez93).

Marquez juga mengunggah momen saat kekasihnya ikut menari tarian Bali. Dia begitu terhibur dengan tarian Pinto yang lemah gemulai bersama dua penari lainnya.

"Lebih berbahaya dari sekotak bom! hahaha," tulis Marquez dalam video unggahannya.

3. Marquez baru menjalani operasi

Marquez Liburan di Bali, Lihat Pengendara Pakai Ban di PinggangMarc Marquez usai jalani operasi (instagram.com/marcmarquez93)

Sebelum liburan, rider 30 tahun itu ternyata menjalani operasi di lengan kanannya. Bekas operasi masih terlihat dalam unggahan terbarunya saat liburan di Bali.

Dilansir Crash, Marquez menjalani operasi sindrom kompartemen atau yang biasa dikenal pompa lengan. Belakangan, The Baby Alien memang merasakannya dan terpaksa harus dioperasi demi memulihkan fungsi lengannya

Baca Juga: Rossi: Marquez Bersama Ducati Bakal Berbahaya di MotoGP 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya