10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan Nyaman

Cek fasilitas yang ditawarkan

Yoga merupakan olahraga atau kegiatan yang memadukan fisik dan pikiran dengan berfokus pada kekuatan, kelenturan, ketenangan, dan pernapasan tubuh. Belakangan ini banyak kalangan yang memulai kegiatan yoga rutin untuk meningkatkan kualitas fisik dan mental.

Bagi kamu yang berdomisili di Bandung dan mencari tempat olahraga yoga, berikut rangkuman beberapa rekomendasi tempat yoga di Bandung terbaik dengan fasilitas lengkap dan suasana yang nyaman.

1. Studio Strava

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanStudio Strava, tempat yoga di Bandung (instagram.com/studio.strava)

Rekomendasi tempat yoga di Bandung, Jawa Barat yang pertama adalah Studio Strava. Studio Strava menawarkan sejumlah kelas, mulai dari yoga, pilates, boxing, TRX, hingga balet untuk anak-anak.

Biayanya pun bervariasi tergantung kelas yang diikuti. Peserta juga bisa membayar biaya kelas per kunjungan, per tiga kali, hingga unlimited. Buat kamu yang ingin berkunjung, Studio Strava terletak di Jalan Rontgen No. 4, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Bandung.

Studio Strava buka dari jam 08.00-20.00 WIB. Kamu bisa menghubungi nomor telepon (022) 4202778 untuk informasi lebih lanjut.

2. Amity Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanAmity Studio, tempat yoga di Bandung (Google Maps/Yeon L)

Amity Studio merupakan tempat yoga di Bandung yang menawarkan salah satu kelas favorit, yaitu Yoga Wheel Class. Yoga Wheel Class merupakan kelas yang mengombinasikan gerakan-gerakan yoga dan pilates dengan dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Amity Studio berlokasi di Jalan Gandapura Nomor 55, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung. Bagi yang ingin berkunjung, Amity Studio buka dari jam 07.15-21.00 WIB dari hari Senin hingga Sabtu. Kamu bisa menghubungi nomor telepon (022) 4204075 untuk informasi lebih lengkap.

3. Danta Yoga Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanDanta Yoga Studio, tempat yoga di Bandung (instagram.com/dantayogabandung)

Danta Yoga Studio menyediakan beberapa kelas yoga untuk berbagai kalangan, mulai dari kelas basic, aerial swing yoga, classic yoga, hingga hatha yoga. Danta Yoga Studio juga memiliki ruangan yang nyaman dengan minim gangguan.

Peserta bisa membayar biaya kelas setiap satu kali kunjungan atau per bulan. Bagi yang ingin berkunjung, Danta Yoga Studio berlokasi di Jl. Prof. drg. Soeria Soemantri MPH No. 99, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Bandung. Jam buka Danta Yoga Studio mulai dari 07.00-19.00 WIB. Ketahui informasi lebih lengkap lewat akun Instagram @dantayogabandung.

4. Amora Yoga Studio & Beauty Lab

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanAmora Yoga Studio & Beauty Lab, tempat yoga di Bandung (instagram.com/amora.yogastudio)

Amora Yoga Studio & Beauty Lab merupakan tempat yoga di Bandung yang menawarkan ruangan luas dengan fasilitas lengkap bagi para peserta. Peserta bisa menggunakan matras hingga tempat tidur gantung untuk melakukan gerakan yoga yang dipandu oleh instruktur profesional.

Selain menjadi studio yoga, tempat ini juga memiliki salon kecantikan yang melayani sulam alis, sulam bibir, hingga facial. Bagi yang ingin berkunjung, Amora Yoga Studio & Beauty Lab berlokasi di Jl. Tamansari No.48, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Hubungi nomor WhatsApp 0821-2057-0882 untuk informasi lebih lanjut. Berikut jam buka Amora Yoga Studio setiap harinya:

  • Senin-Jumat: 09.00-20.00 WIB
  • Sabtu: 09.00-16.00 WIB
  • Minggu: 11.00-18.00 WIB

5. Svarga E-motion Sanctuary

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanSvarga E-motion Sanctuary, tempat yoga di Bandung (instagram.com/svargasanctuary))

Mau yoga dan dilanjut dengan jalan-jalan di mal? Kamu bisa pergi ke Svarga E-motion Sanctuary yang terletak di PVJ Mall, Jalan Sukajadi, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Svarga E-motion Sanctuary merupakan tempat yoga di Bandung yang menawarkan ruangan unik dan tenang bagi para peserta yang ingin berlatih. Tidak hanya kelas yoga, peserta juga bisa mendaftar kelas pilates dan intelligent exercise.

Svarga E-motion buka pada jam berikut ini:

  • Senin-Jumat: 07.00-21.00 WIB
  • Sabtu: 07.00-13.00 WIB
  • Minggu: 07.00-00.00 WIB

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Svarga E-motion Sanctuary atau menghubungi WhatsApp 0811-2338-999.

6. Sensa Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanSensa Studio, tempat yoga di Bandung (Google Maps/Sensa Studio)

Sensa Studio menawarkan kelas yoga dan beberapa olahraga lainnya seperti zumba, boxing, TRX, hingga poundfit yang bisa kamu ikuti untuk melatih kelenturan dan kekuatan fisik. Sensa Studio berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No.174, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung. Tempat yoga ini buka dari jam 08.30-20.30 WIB.

Jika tertarik, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0812-2230-3750 atau akun Instagram @sensastudio. 

7. DSC Yoga Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanDSC Yoga Studio, tempat yoga di Bandung (Google Maps/Debbie Sofyan0

DSC Yoga Studio merupakan tempat yoga di Bandung yang menyediakan beberapa kelas, seperti zumba, aerobik, hingga power yoga. Ruangan di DSC Yoga Studio juga cukup luas dan nyaman, sehingga peserta akan merasa betah berlama-lama berolahraga di sana.

Jika tertarik, kamu bisa datang ke DSC Yoga Studio yang terletak di Jl. Cijawura Girang III No.12, Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Bandung. DSC Yoga Studio buka setiap hari dari jam 07.00-21.00 WIB. Kamu juga bisa mengubungi nomor 0816-4202-123 untuk informasi lebih lanjut.

8. Prana Yoga Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanPrana Yoga Studio, tempat yoga di Bandung (instagram.com/pranayogastudiobandung)

Prana Yoga Studio merupakan tempat yoga di Bandung yang memiliki beberapa jenis kelas untuk pemula, menengah, hingga profesional. Prana Yoga Studio memiliki instruktur berpengalaman yang semuanya merupakan perempuan, sehingga lebih cocok bagi perempuan yang ingin mendapat experience lebih nyaman.

Prana Yoga Studio berlokasi di Gg. Ijan No.12, Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0815-6009-969 untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Yoga di Jogja, Badan Bugar Hati Tenang

9. Real Yoga

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanReal Yoga, tempat yoga di Bandung (instagram.com/realyogabandung)

Real Yoga merupakan rekomendasi tempat yoga di Bandung yang memiliki berbagai jenis kelas tergantung kebutuhan peserta. Real Yoga memiliki beberapa kelas khusus untuk perbaikan postur dan melatih tubuh pascacedera yang bisa diikuti siapa saja.

Selain itu, Real Yoga memiliki ruangan yang cukup luas dan bisa menampung banyak orang tanpa khawatir sesak atau terlalu penuh. Para instrukturnya pun terlatih dan berpengalaman, sehingga kamu bisa mendapatkan manfaat sepenuhnya dari sana.

Real Yoga berlokasi di Jl. Dr. Rajiman No.21, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Real Yoga buka dari jam 07.30-21.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu. Kamu bisa menghubungi nomor 0812-2487-8892 untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: 5 Studio Yoga dengan Pemandangan Alam Terbaik di Bali, Lepaskan Penat!

10. Double.D Studio

10 Tempat Yoga di Bandung Terbaik, Lengkap dan NyamanDouble.D Studio, tempat yoga di Bandung (Google Maps/Iwan Kartawidjaja)

Rekomendasi tempat yoga di Bandung yang terakhir adalah Double.D Studio. Double.D Studio merupakan studio yoga yang menyediakan berbagai kelas untuk para peserta, mulai dari yoga, yoga swing, TRX, muay thai, boxing, cardio dance, salsation, zumba, dan sebagainya.

Double.D Studio juga menerima kelas privat bagi yang lebih nyaman berlatih sendiri bersama instruktur. Double.D Studio terletak di Komplek Buah Batu, Jl. Terusan Buah Batu No.12 Kav. G 7-7A, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung dengan jam buka mulai dari 07.00-19.00 WIB pada hari Senin-Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi nomor telepon 0838-2001-0117.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat yoga di Bandung terbaik yang memiliki fasilitas lengkap dengan ruangan yang nyaman. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas Lengkap

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya