Demi Mane, Real Madrid Tawarkan Varane ke Liverpool

Paket barter untuk kedua klub

Beberapa waktu yang lalu, bek tengah Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan ingin hengkang dan bergabung dengan klub lain. Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga kabarnya mengincar striker milik Liverpool, Sadio Mane. Demi memuluskan proses transfer Mane, manajemen Real Madrid dikabarkan menawarkan paket pertukaran antara Varane dan Mane pada bursa transfer musim panas mendatang.

1. Zidane kepincut untuk datangkan Mane

Demi Mane, Real Madrid Tawarkan Varane ke Liverpoolskysports.com

Mane sendiri dikabarkan menjadi salah satu incaran utama Zidane untuk membangun barisan penyerangan Real Madrid musim depan. Zidane kabarnya kepincut dengan performa pemain berpaspor Senegal tersebut. Zidane pun kabarnya pernah ingin mendatangkan Mane pada periode pertama kepelatihannya di Real Madrid dulu. Kedatangan Mane diharapkan dapat menambah daya gedor penyerangan Real Madrid.

Baca Juga: Tak Betah, Raphael Varane Dikabarkan Ingin Tinggalkan Real Madrid

2. Di sisi lain, Liverpool juga kabarnya tertarik untuk datangkan Varane

Demi Mane, Real Madrid Tawarkan Varane ke Liverpoolskysports.com

Varane baru saja membuat berita yang cukup mengejutkan. Ia dikabarkan telah meminta kepada manajemen Real Madrid untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Keinginan Varane untuk meninggalkan Real Madrid pun mendapat banyak reaksi.

Banyak klub yang kemudian menaruh minat untuk mendatangkan pemain berpaspor Prancis tersebut. Liverpool menjadi salah satu klub yang dikabarkan menaruh minat kepada Varane. Kehadiran Varane diharapkan dapat menjadi tandem Virgil Van Dijk di lini belakang Liverpool.

3. Pertukaran Mane dan Varane menjadi opsi paling ideal kedua klub

Demi Mane, Real Madrid Tawarkan Varane ke Liverpoolskysports.com

Keinginan Varane untuk pindah klub sendiri diyakini karena ia menginginkan tantangan baru. Pasalnya, bersama Real Madrid, Varane sudah berhasil mendapatkan semua trofi bergengsi, termasuk 3 gelar Liga Champions secara berturut-turut. Pindah ke Liverpool dan bermain di Premier League dapat menjadi tantangan baru untuk Varane.

Skenario pertukaran Varane dan Mane ini pun dianggap sebagai proses transfer yang ideal karena kedua klub saling membutuhkan. Oleh karena itu, kemungkinan terjadinya proses pertukaran di bursa transfer mendatang pun cukup besar.

Baca Juga: Jika Gagal Datangkan Eden Hazard, Real Madrid Incar Bintang Liverpool

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya