Sah! Persebaya Boyong 3 Pemain Lokal Baru ke Surabaya

Ketiganya didatangkan dari tiga klub berbeda

Jakarta, IDN Times - Tim asal Jawa Timur, Persebaya, terus menambah kekuatan jelang musim baru 2020 mendatang. Usai mengikat kontrak beberapa pemain lama dan juga melepas beberapa pemain dari musim lalu, kini Bajul Ijo meresmikan tiga pemain lokal baru, pada Kamis (2/1) pagi ini.

Nama pertama adalah bek tangguh dari Persela, Arif Satria. Bek berusia 24 tahun ini didatangkan dari Lamongan atas rekomendasi Aji Santoso, eks pelatih Persela yang turut mengorbitkan Arif di Persela. Ia akan jadi salah satu andalan bar di lini belakang Persebaya bersama Hansamu Yama Pranata.

Nama kedua adalah gelandang dari PSIS, Bayu Nugroho. Jebolan klub internal Persebaya ini didatangkan dari Semarang karena Aji Santoso beranggapan bahwa kemampuannya bisa jadi pelengkap di tim Bajul Ijo pada musim depan.

Nama terakhir adalah gelandang serang asal Papua yang dulunya dari PSS, Ricky Kambuaya. Pemain kelahiran Sorong, Papua ini, didatangkan untuk memperkuat lini tengah yang sudah dipastikan dihuni Aryn Williams dan Rendi Irwan.

Baca Juga: Pertahankan Aryn Williams dan David da Silva, Persebaya Incar Siapa?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya